Begini Kisah Perkenalan Pertama Tata dan Bobby Tonelli, Unik!

Wulan Noviarina Anggraini | 02 Mei 2016, 18:15 WIB
Begini Kisah Perkenalan Pertama Tata dan Bobby Tonelli, Unik!
Kapanlagi.com - Tak ada yang tahu dari mana datangnya jodoh seseorang. Demikian pula dengan Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani alias Tata, yang kini sudah menjalin cinta dengan seorang bule ganteng bernama Bobby Tonelli.

Kepada Lollipop.sg, dua tahun silam Bobby mengungkapkan bagaimana awal ia berkenalan dengan Tata. Sebelum pacaran dengan mantan istri Tommy Soeharto itu, Bobby dikenal sebagai pacar artis Singaprura, Joanne Peh.

Bobby dan Joanne sudah pacaran selama lebih dari empat tahun lamanya. Ketika putus, berita bubarnya hubungan mereka jadi headline di berbagai media Singapura dan dibaca oleh semua orang, termasuk bibi Tata.

Usai membaca berita putusnya Bobby dan Joanne, sang bibi bilang ke Tata kalau seharusnya mereka berkenalan. Bibinya berharap Tata bisa bertemu dan mengenal Bobby, karena menurut sang bibi, aktor asal Amerika itu terlihat sebagai sosok yang baik.

Nampaknya semesta mendukung, Tata dan Bobby pun akhirnya bertemu dan berkenalan lewat teman-teman mereka berdua. Lingkaran pertemanan yang sama membuat proses perkenalan itu berjalan mudah.
Pertemuan Tata dan Bobby, unik ©instagram/btonelliPertemuan Tata dan Bobby, unik ©instagram/btonelli
Di mata Bobby, Tata adalah sosok yang ia cari selama ini. Tak hanya cantik, ibu dua anak itu juga cerdas dan bisa bicara dengan banyak bahasa.

"Dia bisa bicara dalam lima bahasa. Termasuk Spanyol, Prancis dan Mandarin. Aku belajar bahasa. Kurasa itu adalah kunci untuk mempelajari budaya seseorang," ungkap Bobby.

Bobby pun mengungkapkan jika ia serius menjalani hubungannya dengan Tata. Meski sampai sekarang belum menikah, namun Bobby berharap suatu hari ia bisa mengakhiri masa lajangnya dengan Tata.

"Aku benar-benar berharap demikian. Aku tak mau berangan-angan, tapi kami ingin menjalani masa depan bersama. Kapan? Kuharap aku bisa segera melakukannya," lanjutnya.

(lol/phi)