Begini Kondisi Jennifer Dunn Saat Diboyong ke Kejaksaan Negeri

Guntur Merdekawan | 15 Maret 2018, 13:09 WIB
Begini Kondisi Jennifer Dunn Saat Diboyong ke Kejaksaan Negeri

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn sudah semakin dekat menuju persidangan terkait kasus narkotika yang menjeratnya. Hari ini, berkas perkara wanita 28 tahun itu sudah dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Jedun, begitu Ia akrab disapa sudah tiba di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada sekitar pukul 11.30 WIB. Setibanya di sana, Jedun terlihat mengenakan baju tahanan dengan masker untuk menutupi wajahnya. Sebelum ini, wanita yang sempat dilabrak karena dituding jadi pelakor itu terlebih dulu menjalani tes kesehatan di Polda Metro Jaya.

"Sebelum kami serahkan ke Kejari Jaksel, tersangka kami lakukan pemeriksaan dokter. Hasilnya adalah yang bersangkutan kondisinya normal," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (15/3).

Jedun tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta / Credit: Bintang.com - Adrian Utama PutraJedun tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta / Credit: Bintang.com - Adrian Utama Putra

Dalam pelimpahan Jedun hari ini, turut dibawa beberapa barang bukti terkait. Barang bukti tersebut nantinya akan menjadi alat bukti yang digunakan saat bintang film BURUAN CIUM GUE itu menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Maka hari ini kami menyerahkan tersangka dan barang bukti ada handphone dan pipet ke Kejari Jaksel," sambung Argo.

Seperti diketahui, Jedun diamankan pihak kepolisian pada 31 Desember 2017 di kediamannya. Kala itu, Jedun diamankan beserta barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram dan alat hisapnya. Setelahnya, Ia menghuni ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya selama sekitar 3 bulan lamanya dan kini dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta.

Berita ditulis oleh: Rivan

(kpl/bin/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan