Begini Penampakan Toko Berlian Barbie Kumalasari, Jauh Dari Kesan Mewah

Dhimas Nugraha | Rabu, 10 Juli 2019 20:58 WIB
Begini Penampakan Toko Berlian Barbie Kumalasari, Jauh Dari Kesan Mewah

Kapanlagi.com - Nama Barbie Kumalasari saat ini tengah menjadi sorotan publik. Setelah rumah aslinya yang di dalam gang sempit terkuak ke publik, kini toko berlian mewah di sebuah tempat perbelanjaan yang biasa didatangi istri Galih Ginanjar ini pun terkuak. 

Kali ini, Barbie sendiri yang menujukkan toko tempat ia biasa membeli berlian. Dalam tayangan Selebrita Pagi, wanita 37 tahun tersebut mengajak salah satu temannya yang kebetulan juga akan membeli berlian. 

Tak seperti toko perhiasan pada umumnya yang terlihat megah dan glamor, toko milik Barbie Kumalasari berukuran kecil. Bahkan, untuk ukuran toko perhiasan, tak ada kesan mewah dari toko wanita yang mengaku membeli berlian seharga Rp 30 miliar. 

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Toko Menjual Beragam Perhiasan

Toko Menjual Beragam Perhiasan Toko berlian Barbie Kumalasari credit: youtube.com/Selebrita Pagi
Meski kecil, mantan duet Lucinta Luna ini mengatakan jika toko berliannya ini menjual beragam jenis perhiasan, seperti liontin, cincin dan kalung. 

"Berlian semua. Dan disini bermain di berlian Eropa lebih bling-bling dibanding berlian Banjar harganya juga lebih mahal," kata Barbie Kumalasari di kutip dari youtube Selebrita Pagi, Rabu (10/7/2019).

 

2 dari 4 halaman

2. Kondisi Dinding Yang Mengelupas

Kondisi Dinding Yang Mengelupas Toko berlian Barbie Kumalasari credit: youtube.com/Selebrita Pagi
Seperti pusat perbelanjaan pada umumnya, letak toko berlian milik Barbie Kumalasari ini berada di deretan ruko-ruko kecil. Selain itu, kondisi toku juga tak terkesan mewah, untuk sekelas perhiasan yang harganya fantastis. 

Masuk ke dalam toko, nampak di situ etalase yang menampilkan deretan berlian milik Barbie, seperti cincin, gelang dan kalung. Tak hanya itu, ada beberapa kondisi kertas dinding yang sudah mulai terkelupas. 

3 dari 4 halaman

3. Pembuat Langsung Perhiasan

Pembuat Langsung Perhiasan Toko berlian Barbie Kumalasari credit: youtube.com/Selebrita Pagi
Di toko tersebut juga melayani pemesanan berlian secara langsung siap pakai. Untuk toko berlian yang diklaim dengan harga miliaran, biasanya tidak ada pembuat langsung. Mereka hanya menjejerkan berlian-berlian mewahnya di toko. 

Selain itu, untuk sekelas toko berlian mahal, keamanan toko berlian ini juga kurang terjamin. Toko tersebut, hanya ditutup dengan rolling door pada bagian depan. 

4 dari 4 halaman

4. Tak Memakai Sarung Tangan

Tak Memakai Sarung Tangan Toko berlian Barbie Kumalasari credit: youtube.com/Selebrita Pagi
Sementara, untuk cara memegangnya pun juga berbeda. Di toko berlian mewah, mereka para pegawai dan karyawan selalu menggunakan sarung tangan, agar berlian tetap kinclong dan tidak kotor. 

Sedangkan di toko berlian milik Barbie Kumala sari ini hal tersebut tak dilakukan. Semua orang, baik itu pegawai maupun pelanggan tak ada yang memakai sarung tangan ketika memegang berlian ratusan juta tersebut. 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑