Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Begini Reaksi Dewi Perssik Saat Pertama Kali Tahu Ditalak Suami

Kamis, 23 Juni 2022 08:53 WIB
Begini Reaksi Dewi Perssik Saat Pertama Kali Tahu Ditalak Suami
Dewi Perssik ©instagram.com/dewiperssik9

Kapanlagi.com - Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik yang telah dibina sejak 2017 bersama Angga Wijaya sedang berada di ujung tanduk. Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ini ditalak cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6) lalu.

Saat dikonfirmasi, Dewi Perssik yang ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/6) malam mengaku pertama kali mengetahui kabar tersebut dari pengacaranya, Sandy Arifin.

"Saat mendengar pertama kali, aku dapat kabar itu hari Selasa lewat pengacara aku Bang Sandy. Dia kasih tahu bahwa saya digugat," tuturnya.

1. Dewi Perssik Bingung

Gambar

Dewi Perssik sendiri tak mengerti yang sesungguhnya terjadi hingga dirinya harus ditalak cerai oleh Angga Wijaya. Oleh sebab itu, ia bingung dengan talak cerai yang dilayangkan sang suami.

"Reaksinya ya gimana gitu, karena aku harus bilang apa karena aku yang digugat," tuturnya.

2. Ikut Kata Suami

Sebagai seorang istri, pedangdut cantik pemilik goyang gergaji ini hanya bisa pasrah menerima apa yang diinginkan sang suami.

"Saya kan perempuan jadi apa kata suami. Kalau cerai ya cerai, kalau nggak ya nggak. Saya ikut aja," tambahnya.

3. Akan Terima dengan Legawa

Menurutnya, jika perceraian adalah jalan yang terbaik bagi rumah tangganya, ia pun dengan legawa akan menerima.

"Perceraian itu dihalalkan, tapi dibenci sama Tuhan. Tapi kalau aku sebagai istri menceraikan atau menggugat suami itu kan tidak boleh. Jadi aku cuma menerima," kata wanita yang akrab disapa dengan nama Depe ini.

"Kan gini ya, manusia itu kan diuji siap atau tidak siap dan saat ini mungkin aku sedang diuji dalam kehidupan. Tapi kan aku hanya bisa menerima yang terbaik," tukasnya.