Ungkapan Bahagia Chef Arnold Atas Kelahiran Sang Buah Hati, Lengkapi Kehidupan

Dhimas Nugraha | Selasa, 09 Juli 2019 16:35 WIB
Ungkapan Bahagia Chef Arnold Atas Kelahiran Sang Buah Hati, Lengkapi Kehidupan

Kapanlagi.com - Rasa bahagia tengah menyelimuti Arnold Poernomo, atau yang kerap disapa Chef Arnold. Sang istri, Tiffany Soetanto akhirnya melahirkan anak pertamanya. Kebahagian tersebut tak bisa ia tutupi, bahkan ia membagikan momen spesial itu di instagramnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada bulan Januari lalu, Chef Arnold mengumumkan kabar bahagia jika sang istri tengah berbadan dua. Dan tepat pada tanggal 8 Juli 2019, akhirnya juri Masterchef Indonesia itu resmi berstatus sebagai seorang ayah.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Melengkapi Hidup

Melengkapi Hidup Chef Arnold dan buah hati credit: instagram.com/arnoldpo
Chef Arnold mengunggah sebuah foto yang tengah memeluk si buah hati. Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan kata-kata manis sebagai ungkapan kebahagiaan. Ia pun juga mengungkapkan, dengan kehadiran buah hatinya tersebut sudah melengkapi hidupnya.

"Aku sangat senang kamu memiliki yang terbaik dariku dan ibumu, oleh karena itu kamu berhak mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini. Kamu membawa begitu banyak sukacita bagi semua orang di sekitarmu. Kamu melengkapiku dan memberiku tujuan yang sama sekali baru dalam hidup. Bagiku kamu sempurna,"tulis Chef Arnold dalam bahasa Inggris di unggahan instagram-nya, Selasa (8/7/2019).

2 dari 2 halaman

2. Nama Masih Dirahasiakan

Nama Masih Dirahasiakan Chef Arnold dan Tiffany Soetanto credit: instagram/arnoldpo/tiffanysoetanto
Foto yang berkonsep hitam putih tersebut tampak begitu indah. Nampak Chef Arnold yang dengan lembut mencium si buah hati yang baru lahir tersebut, terlihat begitu menyentuh hati.

Namun, hingga saat ini baik Chef Arnold maupun Tiffany masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kelahiran dan nama si baby. Namun, yang jelas sudah diketahui bahwa putra pertama Chef Arnold dan Tiffany ini adalah laki-laki.

Hal tersebut diketahui saat perayaan ulang tahun dan Baby Shower Tiffany. Mereka mengumumkan, jika jabang bayi berjenis kelamin laki-laki.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑