Beginikah Lebaran 'Adil' Versi Kiwil Buat Dua Istrinya?

Nadia Adibie | 01 Juli 2015, 06:10 WIB
Beginikah Lebaran 'Adil' Versi Kiwil Buat Dua Istrinya?
Kapanlagi.com - Perjalanan cinta seorang Kiwil yang beberapa waktu lalu sempat terguncang kini semakin manis saja. Memiliki dua istri tidak membuat Kiwil menyerah untuk memperlakukan mereka secara adil.

Hal ini terlihat beberapa waktu lalu saat Kiwil menceritakan persiapan lebarannya. "Baju lebaran udah dua bulan lalu. Dari istri-istri sudah siapin dari dua bulan lalu," ungkap Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kiwil beri seragam keluarga untuk Rohimah dan Meggy masing-masing. Foto: KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKiwil beri seragam keluarga untuk Rohimah dan Meggy masing-masing. Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kiwil juga menambahkan bahwa ia membuat seragam keluarga untuk kebutuhan lebaran nanti. Bahkan, Kiwil juga mengaku bahwa dua istrinya memiliki seragam masing-masing.

"Iya, Seragam. Karena dua bulan sebelum puasa desainer kan agak luang waktunya. Jadi kita bisa mesen. Rohimah punya seragam sendiri, Meggy juga pada punya seragam sendiri," tandasnya.

Tak hanya soal busana lebaran saja, Kiwil juga berencana mengajak keluarganya untuk liburan di Bali saat Hari Raya nanti. "Lebaran di Jakarta, pada ngumpul. Abis lebaran rencana mau ke Bali," pungkas Kiwil.

Nah, dalam kesempatan ini Kiwil juga sudah membayangkan enaknya beragam masakan lebaran. Ia juga sangat beruntung karena mendapat kiriman makanan dari dua mertua.

"Opor, rendang, sayur ketupat Betawi. Biasanya mertua kirim sayur. Itu kiriman. Dari Rohimah rendang dan kue, dari Meggy kue kering," tutup Kiwil.

(kpl/pur/nad)

Reporter:  

Mathias Purwanto.