Begitu Dinyatakan Sah, Nindy Langsung 'Yes!'

Darmadi Sasongko | 11 November 2011, 14:42 WIB
Begitu Dinyatakan Sah, Nindy Langsung 'Yes!'
Kapanlagi.com - Segalanya menjadi plong, begitu saksi nikah mengatakan kalau ijab kabul yang diucapkan Askara Parasady Harsono dinyatakan sah. Secara otomatis, saat itu penyanyi Nindy telah resmi dan sah sebagai istri Aska.

"Mengharu-biru sih rasanya, campur aduk, senang, lega, terharu, semuannya deh. Meski aku nggak bersanding dengan Aska dan menemani ijab kabul, tapi begitu dengar ijab kabulnya lancar, langsung teriak yes!," aku Nindy usai akad nikah di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).

"Tapi sebelumnya gemetaran terus jelang akad nikah. Setelah resmi menikah, ada rasa sedih, terharu, tapi senang," sambungnya.

Prosesi akad nikah dengan mas kawin logam mulia 400 gram itu dilaksanakan di kediaman keluarga Nindy. Akad nikah dipimpin oleh Kepala KUA setempat, Drs. H. Hasrudin, sedangkan wali yang menikahkan adalah ayah Nindy sendiri, Fadli Yunis.

"Sekarang sih sudah lega. Kalau kemarin-kemarin jungkir-balik, pernah juga sampai nangis karena ngurus soal nikah. Memang benar kata kebanyakan orang, kalau orang mau nikah tuh ada saja cobaannya. Tapi sekarang sudah plong dan happy-happy," pungkasnya.  (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko