Bela Jane Shalimar, Ayah Vanessa Angel: Saya Difitnah dan Dipojokkan Anak Sendiri

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 09 Juli 2019 12:19 WIB
Bela Jane Shalimar, Ayah Vanessa Angel: Saya Difitnah dan Dipojokkan Anak Sendiri

Kapanlagi.com - Pernyataan Jane Shalimar yang menyebut bahwa ada masalah antara Vanessa Angel dengan ayahnya, Dody Sudrajat ramai di media massa. Namun hal itu dibantah oleh Vanessa, yang menyebut bahwa hubungannya dengan Dody baik-baik saja.

Tetapi tak lama setelah Vanessa memberikan klarifikasi, Dody Sudrajat muncul ke publik. Alih-alih membenarkan pernyataan Vanessa, Dody justru memberikan dukungan kepada Jane Shalimar.

Lewat akun Instagram pribadinya, Dody menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jane karena sudah menyuarakan isi hatinya. Ia mengaku tak masalah meski tidak dianggap sebagai orangtua oleh Vanessa yang baru keluar dari penjara.

1 dari 2 halaman

1. Pernyataan Dody Sudrajad

Pernyataan Dody Sudrajad © instagram.com/janeshalimar_1
Status dari Dody yang diunggah di akun Instagram yang dalam kondisi terkunci alias privat tersebut kemudian discreencapture oleh Jane Shalimar. Dalam tulisannya, Dody mengungkap bahwa Vanessa selalu memfitnah dan memojokkan dirinya.

"Terima kasih @janeshalimar_1 sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta. Biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu daripada saya selalu difitnah dan dipojokkan oleh anak kandung sendiri. Masih ada tugas dan tanggungjawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta selalu takut dengan Tuhannya. Allah membalas kebaikanmu mbak @janeshalimar_1. Terima kasih istriku @puputsoedrajat selalu menenangkan, dan memberi support dalam kondisi bangkit dan terpuruknya saya," tulis Dody.

2 dari 2 halaman

2. Minta Tolong ke Jane

Minta Tolong ke Jane © instagram.com/janeshalimar_1
Dody kemudian melanjutkan komentarnya di postingan sang istri, @puputsoedrajat. Ia menjelaskan kepada publik seberapa dekat dirinya dengan Jane dan seperti apa masalahnya dengan Vanessa.

"Untuk semua masyarakat, yang ingin paham sedekat apa saya, istri saya dengan @janeshalimar_1. Beliau itu sahabat, keluarga dan partner bisnis kami. Dan saya pribadi yang meminta tolong kepada beliau untuk menyampaikan hal-hal yang belum bisa saya sampaikan. Dan buat anda semua yang tanya kenapa tidak bicara sendiri. Anda perlu think smart sebelum berkomentar. Kenapa juga Vanessa tidak sampaikan sendiri pula ke saya sebagai ayahnya. Kenapa harus orang lain yang sampaikan. Maka di sini saya pesan kepada Jane Shalimar untuk menyampaikan di talkshow yang kebetulan saya belum bisa hadir. Terima kasih kepada anda semua masyarakat yang selalu bisa berpositif thinking dan tidak sembarangan dalam berkomentar," tulis Dody.

Komentar ini kemudian di-screencapture oleh Jane yang memberikan keterangan tambahan. "Buat yang bilang saya pansos - kurang job dan sotoy, baca baik-baik nih ye," tulis Jane.

(kpl/phi)


↑