Belajar Dari Rumah Hindari Virus Corona, Gempi Minta ke Gisella Anastasia: Jangan Galak

Gogor Subyakto   | Sabtu, 21 Maret 2020 08:16 WIB
Belajar Dari Rumah Hindari Virus Corona, Gempi Minta ke Gisella Anastasia: Jangan Galak

Kapanlagi.com - Interaksi antara Gisella Anastasia dengan sang anak yakni Gempita memang sering kali menarik perhatian netizen. Pasangan ibu dan anak ini selalu terlihat kompak dan begitu manis.

Biasanya, Gisella Anastasia akan mengunggah beberapa video pendek di sosial media yang menunjukkan momen lucu dari Gempita Nora Marten. Sama halnya dengan yang ia unggah belum lama ini.

Menghindari virus corona, Gisella dan Gempi ikut lakukan social distancing di rumah. Sama seperti seleb lain yang memiliki anak, Gisella pun jadi guru dadakan dan membantu Gempi belajar.

1 dari 2 halaman

1. Belajar di Rumah

Belum lama ini, Gisella mengunggah video singkat dirinya bersama sang anak. Dalam postingan tersebut, keduanya tengah membahas soal Gempi yang akan mulai belajar dari rumah hari Senin karena memang masih dalam masa liburan.

"Cie sudah di rumah, seneng ya. Untung kamu memang masih libur, jadi belajar sama mamanya baru minggu depan, baru Senin," tutur Gisella.

2 dari 2 halaman

2. Peringatan Dari Gempi

Peringatan Dari Gempi Credit: instagram.com/gisel_la
Menanggapi pernyataan dari Gisella yang akan jadi guru saat berada di rumah, Gempi memberi peringatkan kepada sang bunda untuk jangan galak. "Tapi jangan marah, jangan galak," ujar gadis cilik tersebut.

Mendengar jawaban dari sang anak, Gisella ikut menanggapi dengan menulis caption untuk video singkat itu. "Udah diwanti-wanti dari sekarang," tulisnya ditemani dengan emoticon tertawa.

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto