Belanja ke Pasar di Masa Pandemi, Tata Janeeta Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Kamis, 26 November 2020 15:08 WIB
Belanja ke Pasar di Masa Pandemi, Tata Janeeta Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan
Tata Janeeta (credit: instagram.com/tatajaneetaofficial)

Kapanlagi.com - Nama Tata Janeeta makin menjadi sorotan sejak menikah dengan Brotoseno beberapa waktu lalu. Kini Tata pun tengah mengandung buah hati mereka. Sama seperti kebanyakan perempuan hamil, Tata juga merasakan yang namanya ngidam.

Menariknya, bukan ingin makan sesuatu, Tata Janeeta justru ngidam untuk pergi ke pasar tradisional. Momen belanjanya itu pun dibagikan Tata di instagram pribadinya, Rabu (25/11).

1. Akhirnya Pergi ke Pasar

Di masa pandemi seperti sekarang, beraktivitas di luar rumah memang tak bisa dilakukan dengan leluasa. Termasuk bagi Tata Janeeta yang akhirnya bisa menuruti ngidamnya dengan belanja ke pasar. Tata mengungkapkan jika dirinya tetap menerapkan protokol kesehatan saat pergi ke pasar tradisional tersebut.

"Ya Allah ngidam nya ke pasar. Alhamdulillah dengan protokol kesehatan yang dipatuhi bisa penuhi ngidam belanja di pasar, bismillah semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT, kalo ibu-ibu ngidam nya apa waktu hamil?" katanya.

2. Bahagia Umumkan Kehamilan

Saat pertama kali membagikan kabar kehamilannya, Tata Janeeta terlihat begitu senang. Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas karunia Tuhan yang kini diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya setelah 8 tahun penantian. MashaAllah... Alhamdulillah. Sehat-sehat ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan," tulisnya.

3. #IngatPesanIbu

Di masa new normal ini kita memang sudah bisa mulai beraktivitas di luar rumah. Namun yang tak boleh diabaikan adalah protokol kesehatan. Penting untuk #IngatPesanIbu agar terlindungi dari paparan Covid-19.

Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker saat bepergian dan menghindari kerumunan orang. Yuk lindungi diri dan orang-orang tersayang dari virus corona.