Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Beli Monstera Jumbo nan Cantik, Titi Kamal Berharap Christian Sugiono Nggak Protes

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 20 April 2021 10:25 WIB
Beli Monstera Jumbo nan Cantik, Titi Kamal Berharap Christian Sugiono Nggak Protes
Titi Kamal (credit: instagram.com/titi_kamall)

Kapanlagi.com - Semenjak pandemi Covid-19, tak sedikit orang yang jadi doyan berkebun. Sejumlah nama tanaman hias pun naik daun bahkan harganya melambung tinggi. Sosok yang tak ketinggalan koleksi tanaman yakni aktris cantik Titi Kamal.

Ya, dipantau dari Instagramnya, Titi memang senang sekali berkebun. Halaman belakang rumahnya pun kerap jadi lahan berjemur tanamannya. Baru-baru ini ia menambah koleksi tanamannya lho!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ukurannya Jumbo

Gambar

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Titi sendiri pada Senin (19/4) kemarin. Tak main-main, tanaman satu itu ukurannya besar banget.

"Gantengnya aku. Happy banget dapetin dia. Luv my jumbo #monsterathaiconstellation, akur-akur ya sama yang lain, semoga suami gak protes," tulis bintang film ADA APA DENGAN CINTA ini.

2. Rajin Jemur Tanaman

Titi memang sayang banget sama tanaman-tanamannya. Salah satu yang dilakukan Titi adalah rajin menjemur tanamannya agar mendapat asupan sinar matahari. Seperti halnya yang diunggahnya di Instagram nih.

"Tempat breakfast favorit, sambil memandang anak ijoku yang lagi jemur-jemur cantik sebentar. Gimana kalo namanya Cafe Tikam?" tulis ibu dua putra ini.

3. Ingat Pesan Ibu

Memang bener banget sih tepi kolam renang di rumah Titi jadi seperti cafe yang instagram-able banget. Siapa nih yang punya hobi merawat tanaman seperti Titi selama pandemi ini?

Virus Covid-19 masih mengintai siapa saja, KLovers. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati