Beli Perhiasan di India, Tania Nadira Dipuji Lebih Cantik Dari Kareena Kapoor

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 26 Juli 2019 13:11 WIB
Beli Perhiasan di India, Tania Nadira Dipuji Lebih Cantik Dari Kareena Kapoor

Kapanlagi.com - Totalitas Tania Nadira untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Abdulla Alwi patut diacungi jempol. Nggak tanggung-tanggung, hanya untuk membeli baju yang akan dipakai pada malam Henna Night sebelum acara pernikahan saja Tania rela terbang ke India.

Bersama sang ibunda, Hana Fadel dan Rakhee Punjabi, Tania bertolak menuju Delhi. Di kota ini, Tania membeli baju-baju yang akan ia kenakan di acara Henna Night yang digelar seminggu sebelum akad.

Momen selama Tania belanja di Delhi ini terekam dalam vlog yang diunggah di channel miliknya di YouTube. Dalam salah satu tayangannya, Tania menunjukkan momen kala ia belanja perhiasan dan hanya punya waktu 8 jam untuk melakukannya.

1 dari 2 halaman

1. Dipuji Mirip Kareena Kapoor

Dipuji Mirip Kareena Kapoor © youtube/tanianadiraofficial
Proses Tania ketika memilih perhiasan berlangsung dengan alot. Ada perhiasan yang ia suka namun tak disetujui oleh ibunya. Ada pula yang dianggap terlalu berlebihan karena baju Tania sudah sangat penuh.

Di sela-sela memilih dan mencoba perhiasan, Rakhee menyebut Tania sangat mirip dengan Kareena Kapoor. Ia pun bertanya kepada penjaga toko yang membantu memasangkan perhiasan kepada Tania.

"Dia sangat mirip dengan Kareena Kapoor kan?" tanya Rakhee dalam bahasa Inggris.

"Dia lebih cantik dari Kareena Kapoor, jauh lebih cantik," jawab sang penjaga toko.

2 dari 2 halaman

2. Modifikasi Perhiasan

Modifikasi Perhiasan © youtube/tanianadiraofficial
Di toko yang dikunjungi oleh Tania, tidak hanya menjual perhiasan dalam model yang tersedia saja. Jika pembeli ingin memodifikasi baik model maupun warna, bisa dilakukan dengan cepat.

Setelah beberapa lama memilih, akhirnya Tania menentukan pilihan. Namun ia harus menunggu sampai perhiasannya selesai dimodifikasi karena warna permatanya harus diganti.

Total empat hari Tania berada di India bersama ibunya dan rombongan. Hasilnya, Tania tampil sempurna di acara Henna Night bertema Bollywood yang sudah lama ia idamkan.

(kpl/phi)


↑