Beli Rumah Lelang, Yenny '3 Kucing' Anggraeny Dibawa ke Pengadilan

Editor KapanLagi.com | 08 April 2013, 19:31 WIB
Beli Rumah Lelang, Yenny '3 Kucing' Anggraeny Dibawa ke Pengadilan

Kapanlagi.com - Usai membeli rumah seharga ratusan juta di balai lelang negara beberapa waktu lalu, Yenny Anggraeny harus berurusan dengan pengadilan. Pasalnya, ia menjadi salah satu pihak yang digugat oleh pemilik rumah sebelumnya bernama Kamyus dan Sumiyati.

"Pihak kami kemarin dapat surat panggilan dari Pengadilan Negeri Sidoarjo untuk menghadiri sidang gugatan/perlawanan dari penghuni rumah dan siang perdata dijadwalkan tanggal 10 April ini," ucapnya saat dihubungi wartawan, Senin (8/4).

Punggawa grup dangdut 3 Kucing (sebelumnya 3 Macan Asli) ini menambahkan selain dirinya yang menjadi tergugat, juga ada pihak bank dan balai lelang negara.

"Yang digugat adalah saya (tergugat 1), PT. Bank Mega Surabaya (tergugat 2), Balai Lelang Negara Sidoarjo (tergugat 3)," sambungnya.

Yenny Anggraeny digugat oleh pemilik lama rumah yang baru dibelinyaYenny Anggraeny digugat oleh pemilik lama rumah yang baru dibelinya

Menanggapi hal ini pihak Yenny mengaku tetap tenang. Karena apa yang dilakukan mereka sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. Saat ini, Yenny hanya menyerahkan kepada kuasa hukumnya karena bersama 3 Kucing sedang promo lagu anyar Bosen Iwak Peyek. "Kami optimis aja," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yenny telah membeli tanah seluas 578 meter persegi. Di atasnya ada bangunan rumah atas nama Kamyus dan Sumiyati, terletak di desa Tawangsari RT 13 RW 03 Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Tanah dan rumah itu dijaminkan ke Bank Mega karena tak dapat membayar kemudian diproses dengan berbagai ketentuan sampai akhirnya disita pihak bank. Oleh bank diajukan lelang/dijual di Balai Lelang Negara hingga sampai ke tangan Yenny '3 Kucing' Anggraeny

Lihat Juga:

Cynthiara Alona Bicara Soal Penampilannya - Belum Siap Berhijab
Syahrini di Bazaar Bridal Week - Ngebet Pakai Gaun Pengantin
Suasana Seru Syuting Video Klip The Dance Company
Vidi Aldiano Syuting Video Klip Pupus dan Kasih Tak Sampai
(kpl/ato/dis/rth)

Editor:   Editor KapanLagi.com