Bella Saphira Ungkap Alasan Suka Kunjungi Bangunan Tua, Berharap Lihat Penampakan!

Kamis, 16 April 2020 22:58 WIB
Bella Saphira Ungkap Alasan Suka Kunjungi Bangunan Tua, Berharap Lihat Penampakan!
Bella Saphira / Credit: Instagram - bellasaphiraofficial

Kapanlagi.com - Tiap orang pasti punya preferensi masing-masing ketika liburan mengunjungi sebuah destinasi. Begitu pula dengan Bella Saphira, yang diketahui sangat suka berkunjung ke lokasi-lokasi bangunan tua bersejarah, entah itu di dalam maupun luar negeri.

Sambil bongkar-bongkar foto lama ketika karantina di rumah, Bella sedikit bercerita mengenai hobinya tersebut. Ada beberapa alasan kenapa Ia lebih suka berkunjung ke bangunan-bangunan bersejarah ketimbang wisata alam.

"Cerita-cerita sedikit. Saya suka sekali mengunjungi bangunan atau gedung tua yang bersejarah, yang sarat cerita bermuatan sejarah untuk mengisi pengetahuan diri sendiri," tulis Bella pada postingan fotonya.

1. Berharap Ingin Lihat Penampakan Hantu

Dari sederet foto yang dibagikan Bella, beberapa di antaranya ada gambar ketika Ia berada di Iolani Palace, Honolulu, Hawaii hingga Lawang Sewu dan Kota Lama, Semarang. Dan uniknya, pada tiap kunjungannya, Bella diam-diam berharap bisa melihat penampakan hantu.

"Kadang jujur.. berharap juga sekali-sekali ada penampakan gitu lho, seperti cerita-cerita viral, walau pasti gemeter kalau benar-benar terjadi," sambungnya.

2. Belum Keturutan Lihat Penampakan

Sayangnya, sejauh ini harapan Bella untuk melihat penampakan hantu di fotonya belum juga terwujud. Tak lupa, Ia juga mengajak para followers-nya untuk mengirimi foto penampakan makhluk halus yang tertangkap kamera via DM sebagai cindera mata.

"Dan sampai sekarang belum ada penampakan di foto-foto saya, ratusan foto di gedung-gedung tua di banyak Kota di Indonesia dan di banyak negara saat bepergian. Adanya.. penampakan sesama pengunjung," tutup wanita berusia 46 tahun itu.

Nah, KLovers punya nggak nih foto yang mengandung penampakan hantu? Bisa banget tuh dikirimin ke Instagram Bella Saphira.