Bella Shofie Adopsi Seorang Bayi Laki-Laki Ganteng

Guntur Merdekawan  | 04 September 2015, 08:15 WIB
Bella Shofie Adopsi Seorang Bayi Laki-Laki Ganteng
Kapanlagi.com - Pasca menikah dengan Suryono pertengahan Mei lalu, hingga kini Bella Shofie belum menunjukkan tanda-tanda jika dirinya hamil. Pasalnya, mereka memang tinggal secara terpisah mengingat lokasi kerja sang suami ada di Papua, sedangkan Bella di Jakarta.

Pelantun lagu Mungkin Dia Lelah ini sendiri sering menunjukkan tanda-tanda jika dirinya ngebet memiliki momongan. Beberapa kali Bella mengunggah foto kemesraan dirinya bersama seorang bayi laki-laki bernama Alfath di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, Bella tak pernah memberikan detail siapakah bayi berparas tampan itu sebenarnya. Namun di salah satu postingan terbarunya, pemain film POCONG PASTI BERLALU ini mengungkapkan jika Alfath sudah ia angkat sebagai anaknya.

"Rasanya kebahagiaanku lengkap dengan hadirnya Baby Alfaatih. Mulai hari ini Baby Alfath aku yang merawat menjadi bunda pengganti baginya. Love Baby Alfath kesayangan Bunda Bella," tulisnya di caption foto.

Bella adopsi seorang bayi? © Instagram/@bellashofie_suryoBella adopsi seorang bayi? © Instagram/@bellashofie_suryo

Sementara itu, seperti yang bisa kalian lihat, di gambar itu ada beberapa foto yang dikolase jadi satu. Selain Baby Alfath, sang adik Icha Calista juga ikutan nampang pamer kecantikan paripurnanya.

Melihat tulisan Bella, netizen langsung bereaksi keras. Tentu banyak haters yang tak percaya jika anak didik Tata Liem ini telah mengadopsi seorang bayi dan menyebutnya hanya cari sensasi belaka.

Kalau menurut kamu sendiri gimana? Percaya jika Bella Shofie telah mengadopsi bayi Alfath?

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com
↑