Bella Shofie Bandingkan Penghasilan Sebagai Desainer dan Artis

Guntur Merdekawan | Jum'at, 01 November 2019 13:22 WIB
Bella Shofie Bandingkan Penghasilan Sebagai Desainer dan Artis

Kapanlagi.com - Bella Shofie dulu begitu dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan kontroversi. Namun sejak beberapa tahun terakhir, doi memutuskan untuk absen dari dunia hiburan dan fokus dengan job barunya sebagai seorang desainer.

Belum lama ini, Bella mengikuti ajang fashion bergengsi, Jakarta Fashion Week dan menampilkan 13 koleksi desainnya sendiri. Kepada awak media, ibu satu anak ini mengaku jika dirinya memang bakal lebih strict dalam memilih tawaran syuting yang masuk padanya.

"Kalau entertainment cukup dikurangi aja karena ada banyak dan mungkin kalau syuting striping nggak ya karena anak lagi berkembang-berkembangnya, lagi banyak bicara, jadi aku selalu luangin waktu untuk anak. Tapi kalau acara sebentar gini, live aku bawa anak," ungkap Bella ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

1 dari 2 halaman

1.

Keputusan Bella untuk menekuni dunia fashion mendapatkan dukungan penuh dari sang suami. Bahkan, tahun depan rencananya Ia bakal ikut dalam ajang fashion berskala Internasional.

"Insya Allah tahun depan aku mau ke Paris juga, Paris Fashion Week, mudah-mudahan dilancarkan. Persiapan detail belum, tapi sudah ada perencanaan, seperti apa di sana, seperti apa marketnya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Penghasilan Sebagai Desainer Lebih Besar?

Penghasilan Sebagai Desainer Lebih Besar? Bella Shofie © KapanLagi/Akbar Prabowo
Yang bikin penasaran, apakah penghasilan Bella sebagai desainer lebih besar ketimbang saat syuting? Sayangnya, wanita asal Medan itu enggan membocorkan nominal pastinya.

"Sebenernya tergantung ya, kadang-kadang (penghasilan) lebih besar, kadang-kadang lebih sedikit, relatif aja," tuntas wanita berusia 27 tahun itu.

(kpl/apt/gtr)


↑