Bella Shofie Tampil Perdana di Srimulat, Haters 'Panas' Sendiri

Fitrah Ardiyanti | 01 Juni 2015, 20:15 WIB
Bella Shofie Tampil Perdana di Srimulat, Haters 'Panas' Sendiri
Kapanlagi.com - Haters memang tak pernah lelah membully pedangdut cantik yang satu ini. Terlebih ketika kabar pernikahannya mencuat ke ranah publik, para haters yang eksis di dunia maya ini terus membombardir Bella Shofie dengan kata-kata pedasnya.

Bella yang makin eksis dengan muncul di acara Srimulat ini, mengunggah tapping pertamanya dengan Nunung dan kawan-kawan di aku Instagramnya. Ia nampak sangat menawan dengan stylenya, terutama kacamata lucunya yang berbentuk wajah kucing ini.

Mengenakan baju pink dan high heels hitam, Bella menyempatkan diri berfoto bersama Nunung, Polo, dan Eko DJ. Ia pun membuat kolase atas foto-foto candidnya yang diambil ketika menjalani syuting.

Bella Shofie tapping bersama Srimulat, haters panas sendiri/©instagram.com/bellashofie_suryoBella Shofie tapping bersama Srimulat, haters panas sendiri/©instagram.com/bellashofie_suryo

Komentar Instagramnya pun langsung dipenuhi oleh para hatersnya yang terus membullynya. Soal pernikahan sampai soal harta dan barang mewahnya semua tak luput dari incaran. Ternyata ada juga pihak-pihak netral yang lelah dengan semua komentar miring haters.

"Kalo saya nilai haters ini ada yang ingin tujuannya menyadarkan si artis (smart haters). Ada juga haters yang memang punya kecemburuan sosial, akibatnya menjadi penghujat membabi buta. Coba mbak lihat penghujat yang membabi buta, rata-rata wajahnya di bawah sang artis dan tidak memiliki barang-barang seperti sang artis, itu lah yang disebut haters kumpulan orang ----," tulis salah satu netizen.

Beberapa di antaranya setuju dengan netizen di atas. Bahkan, ada yang bilang jika semakin dihujat maka rezeki Bella akan semakin didekatkan. Benar tidak, KLovers?

(kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti