Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Belum Ada Panggilan Untuk Calon Cucu Pertama, Ashanty Tak Mau Sebut Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pemersatu Keluarga

Selasa, 31 Agustus 2021 13:31 WIB
Belum Ada Panggilan Untuk Calon Cucu Pertama, Ashanty Tak Mau Sebut Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pemersatu Keluarga
Ashanty & Aurel Hermansyah © instagram/verdephotovideo

Kapanlagi.com - Rasa bahagia kini sedang menyelimuti keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat ini pasangan hits ini tengah menunggu kelahiran buah hati pertama mereka.

Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (30/8) Senin sore Ashanty mengaku ia dan keluarganya belum punya panggilan untuk anak Aurel dan Atta. Meski begitu, kehadiran calon bayi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberi efek yang luar biasa untuk keluarga besar mereka.

Pasalnya, dengan kehadiran sang calon cucu pertama, hubungan kekeluargaan keluarga Anang Hermansyah, Atta Halilintar, bahkan mantan istrinya, Krisdayanti jadi semakin erat.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Belum kepikiran ke situ, yang penting sekarang sehat semua mamahnya atau bayinya. Yang jelas cucu pertama ini akan menjadi cucu yang luar biasa karena jujur beda aja. Selain punya kakek dan nenek yang banyak, cucu pertama ini akan menjadi perekat hubungan keluarga yang baik," ungkap Ashanty.

1. Tak Mau Sebut Pemersatu Keluarga

Gambar

Akan tetapi, Ashanty tak mau menyebut kehadiran anak Aurel dan Atta menjadi pemersatu keluarga karena terkesan kurang baik. Ia menegaskan mungkin akan mempererat tali silaturahmi sebagai keluarga besar.

"Kata pemersatu keluarga itu nggak baik dan nggak bagus, kesannya kita kenapa-kenapa, ya walaupun dalam ada masalah aku tidak setuju dengan kata itu tapi lebih ke perekat, kita sudah bersatu tapi belum, mungkin akan mempererat semuanya," ujarnya.

Selain itu, Ashanty tentu sangat bahagia dan antusias menunggu kelahiran cucu pertamanya ini. Karena tak ingin terjadi sesuatu yang buruk dengan kandungan Aurel Hermansyah, Ashanty hanya berpesan agar putri sambungnya itu menjaga asupan makanan.

"Happy banget dan antusias ya kita selalu mendoakan. Aku juga lagi hobby masak, dikit-dikit ngirim ke dia yang dia suka. Dia kan suka pedes tapi dia takut kalau pedes nanti anaknya gimana aku bilang itu cuman mitos aneh. Tapi kalau makan terlalu pedes nggak boleh juga, takutnya asam lambung atau maag. Kasian baby-nya kan perutnya perih. Pesannya makan aja yang disuka tapi jangan yang membahayakan," pungkasnya.

2. Calon Cucu Perempuan

Seperti diketahui, Sabtu malam kemarin (28/8/2021) pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar gender reveal party. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga termasuk tampak hadirnya Krisdayanti.

Dalam acara itu, akhirnya terungkap jenis kelamin anak yang dikandung oleh Aurel ternyata perempuan. Fakta ini cukup mengejutkan karena banyak yang menebak laki-laki.

Aurel dan Atta mengungkap bila tidak ada tebakan yang tepat selain dari Arsy dan Thoriq Halilintar. Uniknya, Ashanty sempat menebak perempuan sebelum mengubah jawaban di menit-menit akhir sebelum acara.

"Kita bikin acara gender reveal. Teknologi kan sudah canggih, jadi kemarin kita sudah test, udah keluar hasilnya 4D. Alhamdulilah rezekinya anak perempuan," kata Aurel ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.