Belum Ada Rencana Liburan, Marcella Zalianty: Sekolah Anak Mahal

Rahmi Safitri | 30 Juni 2016, 03:27 WIB
Belum Ada Rencana Liburan, Marcella Zalianty: Sekolah Anak Mahal

Kapanlagi.com - Ada banyak yang dilakukan oleh orang untuk mengisi Ramadan. Bukan hanya diisi dengan beribadah dan mendekatkan diri kepada Yang Di Atas, tapi juga bisa dengan membuka usaha dan mengais rezeki. Itulah yang juga dilakukan oleh Marcella Zalianty.

Seperti yang kita tahu, menjelang lebaran orang-orang yang berjualan pakaian dan kue laris diserbu konsumen. Memanfaatkan momen ini, Marcella pun juga ikutan buka usaha dengan bikin kue lebaran

Marcella pun tak main-main dengan usahanya ini. Dia berusaha membuat produknya lain dengan yang sudah ada. Istri Ananda Mikola itu pun bikin kemasan yang beda untuk kuenya.

Marcella bikin sesuatu yang beda dengan kuenya © KapanLagi.com®/Budy SantosoMarcella bikin sesuatu yang beda dengan kuenya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Aku jualan kue lebaran konsepnya Ramadan hampers. Packaging sekarang bisa dipesan ada choco chip, red velvet, nutella, kastengel, nastar. Namanya Dapoer Bibuu," kata Marcella saat ditemui di Birdcage, Wijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Untuk tahun ini, Marcella akan menghabiskan masa lebaran di kawasan Jakarta saja. Dia juga bilang tidak tahu mau liburan atau tidak nantinya.

"Belum ada rencana (liburan), justru mikir sekolah anak karena nggak murah ya," tutup kakak dari artis Olivia Zalianty.

(kpl/aal/pit)

Reporter:   Sahal Fadhli