Belum Banyak Orang yang Tahu, Ini Sosok Mendiang Ibunda Baim Wong

Sora Soraya   | Sabtu, 07 Maret 2020 11:15 WIB
Belum Banyak Orang yang Tahu, Ini Sosok Mendiang Ibunda Baim Wong

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari keluarga besar Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim kehilangan sang ibunda, Kartini Martaatmadja yang telah meninggal dunia pada Jumat (6/3) malam kemarin, sekitar pukul 22.05 WIB.

Sesuai kabar yang beredar, ibunda Baim Wong dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Kartini Martaatmadja berpulang setelan menjalani perawatan intensif selama beberapa hari.

Rencananya, jenazah ibunda Baim Wong akan dimakamkan di Purwakarta, Jawa Barat hari ini, Sabtu (7/3)."(Dimakamkan di) Purwakarta, doain aja ya makasih juga ya. Doain aja mama juga udah tenang. Mudah-mudahan juga doain mama supaya tenang di sana," tutur Baim saat ditemui di kediamannya.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Berjuang Lama

Sudah Berjuang Lama instagram.com/baimwong
Tak banyak orang tahu seperti apa sosok ibunda Baim Wong semasa hidupnya. Selama bertahun-tahun terakhir, Kartini Martaatmadja sudah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Baim bahkan kerap mengunggah foto selfienya bersama mendiang Kartini saat terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Meski sedang berjuang melawan penyakitnya, sang ibunda tetap berusaha selalu tersenyum dan mendukung karier Baim.

2 dari 2 halaman

2. Dekat dengan Paula

Dekat dengan Paula instagram.com/baimwong
Lewat channel YouTube-nya, Baim juga sempat mengungkapkan kondisi ibunya yang sudah dirawat intensif di ICU sejak beberapa bulan lalu. Tak lupa ia juga selalu meminta doa dari para fans, followers, dan juga subscriber-nya untuk kesembuhan mendiang Kartini.

Baim juga kerap mengunggah potret kedekatan ibunda dengan Paula Verhoeven. Lihat saja bagaimana manisnya kedekatan mereka saat makan bersama di luar rumah. Meski selalu disibukkan dengan berbagai pekerjaan, Paula dengan setia dan penuh cinta merawat ibu mertuanya. Juga tak lupa memberikan support dan semangat untuk kesembuhan almarhumah.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya