Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Belum Bisa Move On, Natalie Zenn Posting Foto Bareng Para Pemain 'NALURI HATI'

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 22 Oktober 2021 20:31 WIB
Belum Bisa Move On, Natalie Zenn Posting Foto Bareng Para Pemain 'NALURI HATI'
Natalie Zenn ©instagram.com/nataliezenn24

Kapanlagi.com - Sinetron NALURI HATI resmi berakhir pada tanggal 19 Oktober 2021 lalu. Sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha ini menyelesaikan kisah terakhirnya di episode ke-51. Berakhirnya NALURI HATI ini tak hanya membuat para penggemar patah hati dan rindu, tapi juga para pemain. 

Natalie Zenn misalnya, pemeran Agnes di sinetron garapan Sinemart ini bahkan masih belum bisa benar-benar move on dari sinetron yang ia bintangi itu. Hal itu terlihat dari positngan terakhirnya di instagram beberapa waktu lalu. 

Di situ, ia mengunggah momen-momen bersama para pemain NALURI HATI, seperti Samuel Zylgwyn, Ajun Perwira, Sisca Magdalena, sampai aktris muda, Yoona Gimenez. Di momen ini, sepertinya Natalie Zenn masih ingin terus bersama mereka. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Tak banyak yang dituliskan oleh Natalie, di situ, ia hanya meminta siapa saja yang melihat postingannya itu untuk menggeser satu per satu foto yang ia unggah. 

"Slide for Naha outtakes," tulis Natalie Zenn. 

1. Bikin Kangen

Gambar

Postingan Natalie Zenn di instagram ini lansung ramai dikomentari oleh netizen. Sama dengan Natalie, netizen pun turut bernostalgia dengan para pemain NALURI HATI. Bahkan, mereka pun tak ingin sinetron tersebut berakhir dan meminta season kedua. 

"Waaaah mami Agnes jadi kangen," tulis seorang netizen. 

"Kangen banget sama Naluri Hati," sambung yang lain. 

NALURI HATI mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun, di balik itu semua ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Editor:   Editor KapanLagi.com