Belum Dikaruniai Anak, Rossa Jadi Duta Produk

Editor KapanLagi.com  | 12 September 2005, 23:35 WIB
Kapanlagi.com - Rossa makin dibuat sibuk dengan berbagai tawaran, termasuk untuk kepentingan promosi produk. Baru-baru ini seteleh menyelesaikan album terbarunya bertitel KEMBALI, dia dikontrak untuk menajdi duta oleh salah satu produk kecantikan.

Dipilihnya Rossa sebagai duta tentunya dengan alasan tertentu. Selain prestasinya di belantika musik tanah air, plus bersih dari gosip, kecantikan Rossa baik dari luar maupun inner beauty menjadi alasan mengapa ia dipilih menjadi duta.

Bagi Rossa sendiri, dipilihnya menjadi duta ini merupakan kebangaan tersendiri. Sebelumnya Rossa mengaku sempat ditawari jadi model iklan oleh beberepa produk, tapi semua tawaran itu dirasa penyanyi asal Sumedang ini belum ada yang cocok.

Menanggapi soal momongan, Rossa membantah kalau ia menunda untuk emmiliki momongan lantaran padatnya jadwal acara. Menurut Rossa, belum diberinya momongan lantaran memang belum dikasih sama yang diatas. Apalagi sebagaimana dikutip oleh disctarra.com, Rossa juga mengaku dalam kontrak dengan produk kecantikan itu tidak melarang dirinya untuk hamil atau melahirkan. (tar/dni)