Belum Genap 4 Tahun, Arsya Putra Bungsu Ashanty Sudah Ngebet Punya Sport Car

Jum'at, 21 Februari 2020 23:36 WIB
Belum Genap 4 Tahun, Arsya Putra Bungsu Ashanty Sudah Ngebet Punya Sport Car

Kapanlagi.com - Arsya Akbar Pemuda anak bungsu dari Ashanty dan Anang Hermansyah tahun ini bakal genap berusia 4 tahun. Meskipun masih balita, namun cowok ganteng itu ternyata sudah punya pengetahuan tentang banyak hal yang mungkin tidak dimiliki oleh anak lain seusianya.

Bayangkan saja, Arsya sudah bisa membedakan antara mobil biasa dan mewah. Bahkan, adik dari Arsy itu diketahui menggilai mobil balap alias sports car loh! Salah satu penyebabnya tak lain adalah sosok Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Atta saat ini tengah dekat dengan kakak dari Arsya, yakni Aurel Hermansyah. Ketika menjemput atau sekedar main ke rumah Aurel, Atta pun tak jarang menggunakan sport car mewah miliknya. Arsya lantas kerap diajak naik mobil mahal tersebut, sebelum akhirnya jadi tergila-gila.

1 dari 2 halaman

1. Minta Foto di Sebelah Mobil Balap

Minta Foto di Sebelah Mobil Balap Credit: Instagram/ashanty_ash
Kini, Arsya kerap minta difoto ketika lihat ada sebuah mobil mewah. Bahkan, balita kelahiran 28 Oktober 2016 itu mulai punya keinginan untuk punya mobil balapnya sendiri. Fakta tersebut diungkap oleh Ashanty sang ibunda pada postingan terbarunya.

"Arsya oh Arsya, tiap ketemu mobil yang dia suka, minta stop buat foto dulu. Dia paham banget semua merk Sports Car. Katanya adek, 'Mau punya bunda'," tulis Ashanty pada caption foto postingannya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Punya Impian Sejak Kecil

Tentu saja Ashanty tak langsung menuruti kemauan putranya tersebut. Ia dan Anang memang dikenal sebagai orangtua yang tak ingin terlalu memanjakan para buah hatinya. Namun Ashanty juga merasa senang karena sejak kecil anak bungsunya itu sudah punya impian besar.

"Semoga adek @arsya.hermansyah nanti bisa beli kalau udah besar ya. Dari kecil udah punya mimpi, semoga besar nanti terwujud.. Amin," tutup Ashanty.

Nah kalau misal Atta dan Aurel bener-bener jadian atau menikah suatu saat nanti, maka keinginan Arsya untuk sering-sering naik mobil balap pun bisa terwujud dengan mudah. Untuk saat ini, kita doakan saja agar impian si ganteng ini bisa terwujud suatu saat nanti.

(kpl/gtr)


 

↑