Belum Genap Setahun Meninggalnya Sang Istri, Ini Alasan Ade Jigo Sudah Menikah Lagi

Kistin Septiyani | Selasa, 10 Desember 2019 20:31 WIB
Belum Genap Setahun Meninggalnya Sang Istri, Ini Alasan Ade Jigo Sudah Menikah Lagi

Kapanlagi.com - Pernikahan Ade Jigo kini memang tengah ramai diperbincangkan netizen. Kabar pernikahan ini telah dikonfirmasi sendiri oleh Ade dan sang istri.

Saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/12/2019) Ade mengungkapkan bahwa pernikahannya telah berlangsung pada 6 Desember lalu. Bersama sang istri, Ade menceritakan sedikit perjalanan cintanya yang dapat dibilang cukup singkat namun serius.

"Alhamdulillah jumat kemarin 6 Desember saya menikahi istri saya namanya Irene Maya asli Madura cuma punya keluarga di Malang. Kenalnya sih di Jakarta sama sama satu pengajian yang memperkenalkan malah Ustaz kita," ujar Ade.

1 dari 2 halaman

1. Setahun Setelah Kematian Istri Pertama

Pernikahan kedua Ade Jigo ini dilaksanakan, belum genap setahun setelah kepergian sang istri. Meski begitu, Ade mengungkapkan bahwa jodoh adalah rezeki yang tak tahu kapan akan datang.

"Jodoh itu kan rezeki ya. Kalau buat saya waktu memang belum setahun, Minggu depan baru setahun," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan yang Mengalir

Hubungan yang Mengalir ©Instagram/totoanggit
Ade sendiri mengungkapkan keputusannya untuk menikahi Irene bukan sesuatu yang instan. Ia mengungkapkan kedekatan Irene dengan anak-anaknya selama masa pendekatan membuatnya yakin. Meski pengenalan keduanya bisa terbilang cukup singkat, Ade merasa Irene adalah sosok yang tepat untuk menjadi ibu dari anak-anaknya.

"Pokoknya dari puasa sampai menjelang pernikahan kita merasa semakin dekat, makin akrab makin mesra akhirnya kita menikah," lanjutnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑