Belum Jadian, Evelyn Nada Anjani Akui Suka Pada Pandangan Pertama Dengan Isa Khan

Tyssa Madelina | Senin, 14 Januari 2019 23:00 WIB
Belum Jadian, Evelyn Nada Anjani Akui Suka Pada Pandangan Pertama Dengan Isa Khan

Kapanlagi.com - Belum lama ini, mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani kedapatan mengunggah foto kedekatannya dengan seorang pria. Setelah ditelusuri ternyata sosok yang ada di akun Instagram-nya tersebut adalah Isa Khan, adik kandung dari aktor berkebangsaan Malaysia Miller Khan.

Ketika dikonfirmasi langsung ke Evelyn, ia mengaku sudah menjalin kedekatan dengan pria tampan itu. Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai DJ ini juga menyebut kalau dirinya baru merasakan suka pada lelaki pasca cerai dari Aming.

"Ini teman tapi mesra. Dia Isa, teman aku yang lagi dekat banget sih, karena baru kenal kita memang lagi pendekatan aja. Ini kali pertama aku sejak cerai mau muncul kan, menurut aku ini aku baru dapet feeling," ujar Evelyn Nada Anjani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

1 dari 2 halaman

1. Suka Pandangan Pertama

Evelyn pun menceritakan pertemuan pertama keduanya saat di pernikahan saudara laki-laki Isa Khan, Aliff Alli. Kala itu, Evelyn yang tengah jadi Disc Jokey (DJ) tak sengaja melihat sosok Isa dan langsung suka pada pandangan pertama.

"Aku kenalnya di nikahan Aliff Alli, kakanya Isa. Aku nge-DJ di nikahan Aliff Ali, pas aku mau nge-DJ di sana aku liat dia langsung terpesona. Look untuk pandangan pertama oke lah, kita ngobrol-ngobrol karena saling suka musik," paparnya.

"Kita ngobrol bareng tadinya ketemu sebentar di Bali terus aku ke Solo tapi aku balik lagi ke Bali untuk tahun baruan bareng dia, dianya juga tadinya pulang ke Malaysia tapi dia ke Jakarta untuk kita bersama untuk sekarang," imbuh Evelyn.

2 dari 2 halaman

2. Belum Jadian

Belum Jadian © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Hingga kini, Evelyn dan Isa mengaku masih dalam proses pendekatan. Namun Isa justru menyebut Evelyn sudah 'menembak'nya duluan.

"Untuk tembak-tembak, status (pacar) belum sih, kita masih pendekatan," ungkap Evelyn. "Evelyn duluan (yang nembak)," sahut Isa Khan yang langsung disanggah wanita berambut pendek itu, "Nggak ada, kita nggak ada tembak-tembakan," tandasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑