Belum Juga Kembalikan Uangnya, Lee Jeong Hoon Sebut Angela Lee Mantan Sahabat

Galuh Esti Nugraini | Senin, 14 Oktober 2019 08:35 WIB
Belum Juga Kembalikan Uangnya, Lee Jeong Hoon Sebut Angela Lee Mantan Sahabat

Kapanlagi.com - Presenter asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon mengaku permasalahannya dengan Angela Lee belum juga usai. Masalah tersebut terkait hutang piutang yang terjadi.

Karena itu Lee secara tegas mengaku kapok. Ia pun tidak mau bersahabat dengan wanita bernama lengkap Angela Charlie itu.

Meski Angela Lee sempat menyebut tidak ada yang namanya mantan sahabat di media sosial, namun tetap saja Lee dan istrinya tetap merasa tertipu.

"Dia pernah posting gini, 'tidak ada kata mantan sahabat'. Menurut saya sih ada mantan sahabat, karena kita kalau udah tidak berteman, namanya bukan sahabat. Kalau udah membohongi dan menjahati teman masa mau dibilang sahabat, " kata Lee Jeong Hoon ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/10).

1 dari 2 halaman

1. Belum Ada Itikad Baik dari Angela Lee

Setelah Angela Lee bebas dari penjara, dirinya juga belum ada itikad baik untuk meminta maaf. Bahkan untuk menyapa saja tak keluar dari selebgram tersebut.

"Namanya juga manusia, kita bukan manusia suci yang baik, ketika dia anggap saya sahabat, saya juga. Tapi ketika dia udah bohongin saya, nggak tegur saya dan nggak ada niat minta maaf pun, kenapa saya harus tetep anggap dia sahabat," ungkap Lee.

"Saya kan duluan posting dan saya bilang intinya 'untuk mantan sahabat', dia malah nangis, saya nggak penting sih nominalnya, tapi yang penting dia ada niat untuk ngembalikan dan ngobrol secara baik-baik dengan saya dan istri, itu aja," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Lee Jeong Hoon Pinjamkan Uang Ratusan Juta

Lee Jeong Hoon Pinjamkan Uang Ratusan Juta © KapanLagi.com/Budy Santoso
Masalah ini bermula ketika Angela Lee dan mantan suaminya pernah meminjam uang kepada Lee Jeong Hoon sebesar 225 juta. Namun, hutang itu tak kunjung dilunasi. Padahal sudah dua tahun lamanya.

Yang lebih mirisnya lagi, uang yang dipinjam Angela Lee tersebut adalah uang tabungan untuk pernikahannya dengan Moa Aeim. Hingga saat ini Lee hanya berharap Angela bisa segera melunasi uang tersebut.

Kasus ini pun membuat Angela divonis hukuman 10 bulan atas kasus penipuan berkedok investasi. Namun karena beberapa hal, masa hukumannya pun dikurangi, total dia menghabiskan masa tahanan selama 9 bulan 2 minggu.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑