Belum Juga Pulang, Salmafina Sunan Tutup Akses Komunikasi dengan Sunan Kalijaga

Louvina Gita | Minggu, 14 Juli 2019 19:45 WIB
Belum Juga Pulang, Salmafina Sunan Tutup Akses Komunikasi dengan Sunan Kalijaga

Kapanlagi.com - Persoalan lain kini jadi buntut dari isu pindah agama yang dilakukan Salmafina Sunan. Setelah sebelumnya Salmafina dikabarkan tak kunjung pulang, kini ia bahkan disebut Sunan Kalijaga menutup akses komunikasi dengannya.

Diketahui dari akun @lambe_turah, Sunan tampak mengunggah beberapa curahan hatinya. Ia mengaku jika instagram adalah satu-satunya media yang bisa digunakan untuk menghubungi sang putri. "Maaf ayah cuma bisa menyampaikan lewat IG karena kamu menutup akses komunikasi kepada ayah," ujarnya.

Sunan juga seolah sudah mengharapkan Salmafina kembali ke pelukan keluarganya. "Sadar anakku sayang @salmafinasunan. Siapapun kamu saat ini ayah, ibu dan Sean tetap menunggumu kembali ke pelukan kami," katanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Singgung Soal Ajaran Agama

Singgung Soal Ajaran Agama Instagram.com/lambe_turah
Suami Heidy Sunan ini juga menyinggung soal ajaran agama. "Islam mengajarkan dan mengutamakan adab seseorang kepada orang tuanya. Tidak ada agama manapun yang mengajarkan menyakiti orang tuamu," ujarnya.

"Agama mana yang mengajarkan menjauhi keluarga? Setau saya semua agama mengajarkan kasih sayang kepada ornag tua," lanjutnya. Amarah Sunan juga tampak saat dirinya bahkan sampai menuliskan perkataan kasar di instagram story miliknya.

Instagram.com/lambe_turahInstagram.com/lambe_turah

2 dari 2 halaman

2. Belum Juga Pulang

Sebelumnya, Salmafina dikabarkan belum pulang ke rumah orang tuanya. Sunan juga menyebut istrinya jatuh sakit karena memikirkan putri mereka yang tak juga kembali. "@salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit mikirin kamu," katanya.

Bukan cuma itu, ia pun menyesali keputusannya pernah menikahkan Salmafina dengan Taqy Malik. "Demi Allah saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia," tulis Sunan dalam postingan instagram story-nya beberapa waktu lalu.

Instagram.com/tantee_rempoong_officialInstagram.com/tantee_rempoong_official

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑