Belum Jumpai Kriss Hatta Setelah Bebas, Barbie Kumalasari Sudah Rencanakan Makan Bersama Hingga Hadiahi Parfum

Kistin Septiyani   | Senin, 30 Desember 2019 23:16 WIB
Belum Jumpai Kriss Hatta Setelah Bebas, Barbie Kumalasari Sudah Rencanakan Makan Bersama Hingga Hadiahi Parfum

Kapanlagi.com - Hubungan Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta memang sempat menjadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan akan muncul dalam sebuah acara. Barbie mengungkapkan kemunculannya dalam acara tersebut sebagai tamu spesial untuk Kriss Hatta.

"Gue mau diumpetin dulu biar surprise aja, permintaan dari produsernya langsung.  Aku ga cerita-cerita sama dia kan jadi spesial guest," ujar Barbie saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Belum Bertemu dengan Kriss

Barbie mengungkapkan bahwa sejak Kriss dibebaskan, ia belum sempat bertemu secara langsung. Meski begitu, ternyata mereka telah berencana untuk makan bersama.

"Kemarin ada rencana mau makan bareng, tapi karena Kriss banyak dipanggil tv, dan aku juga sibuk sama liburan anakku jadi belum ketemuan dan baru sekarang mau diamprokin," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Belikan Parfum

Belikan Parfum ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Tak ingin bertemu dengan tangan kosong, ternyata istri Galih Ginanjar ini juga telah mempersiapkan sebuah hadiah untuk Kriss. Barbie mengaku telah membelikan kriss sebuah parfum.

"Kalau parfum buat acara private sama kelurganya. Kalau di sini yang penting gue dateng dan diamprokin aja," lanjutnya.

Kriss Hatta secara resmi telah dibebaskan pada Minggu (22/12/2019) setelah menjalani hukuman penjara selama lima bulan. Ia dipenjara setelah terbukti bersalah dalam kasus penganiayaan yang menimpa Antony Hillenaar.

(kpl/apt/TIN)


↑