Belum Lama Jadi Putra Ruben Onsu, Betrand Peto Sudah Bikin Thalia Cemburu

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 31 Maret 2020 11:19 WIB
Belum Lama Jadi Putra Ruben Onsu, Betrand Peto Sudah Bikin Thalia Cemburu

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat Betrand Peto begitu curi perhatian publik. Nggak cuma berkat suara emasnya, tapi juga karena ia diangkat anak oleh presenter kondang Ruben Onsu. Sudah beberapa bulan ia tinggal bersama keluarga Ruben.

Keberadaannya menambah ceria di keluarga kecil ini. Namun yang barangkali nggak disangka, Betrand juga menciptakan gejolak cemburu di hati Thalia Putri Onsu. Hal itu diketahui dari video kanal Youtube The Onsu Family pada Senin (30/3) lalu.

1 dari 3 halaman

1. Thalia Cemburu

Thalia Cemburu (Credit: youtube The Onsu Family)
Dalam video itu, tampak Betrand tengah asyik menimang si kecil Thania. Ia menggendong sambil menyanyi hingga Thania tertidur pulas. Rupanya Thalia juga ingin digendong.

"Jelaous, karena Koko gendong Thania," ujar Thalia pada sang ayah. "Cici pengennya digendong juga," lanjut bocah cantik berambut lurus ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengaku Tak Pernah Digendong

Mengaku Tak Pernah Digendong (Credit: youtube The Onsu Family)
Sebagai orang tua, Ruben menekankan betapa meski tak digendong, Thalia tetap disayangi oleh Betrand. Masih tak terima, Thalia ngotot ia nggak pernah digendong sang kakak.

"Iya tapi dia nggak kayak gitu, nggak pernah (gendong)," tuturnya lagi.

3 dari 3 halaman

3. Akhirnya Digendong

Tak cuma cerita tentang perasaan cemburunya pada sang ayah, Thalia lantas cerita juga pada Sarwendah. Sarwendah pun beri pengertian betapa Thania memang masih kecil.

"Kan dedeknya masih kecil jadi digendong. Cici juga mau? Kalau mau sekarang Cici yang digendong ya?" tukas aktris yang jago banget masak ini.

Mendengar itu, Thalia langsung mendekati Betrand Peto dan minta gendong. Ia memeluk leher sang kakak dengan erat. Nggak begitu lama, Betrand sudah merasa lelah dan menjanjikan gendong keesokan harinya.

 

(kpl/tdr)