Belum Lama Menikah, Cincin Pernikahan Elly Sugigi Jatuh dan Hilang

Selasa, 22 Desember 2020 07:15 WIB
Belum Lama Menikah, Cincin Pernikahan Elly Sugigi Jatuh dan Hilang
Aher dan Elly Sugigi / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Diam-diam Elly Sugigi dan Aher sudah melangsungkan pernikahan, tepatnya pada 20 Oktober 2020 lalu. Pernikahan mereka memang sengaja dilakukan secara tertutup dan jauh dari publikasi di Lampung.

Nah selang 2 bulan, Elly dan Aher akhirnya mengabarkan berita bahagia itu di hadapan awak media. Namun kala itu, pada jari Elly tak terlihat cincin pernikahan keduanya. Awak media pun lantas menanyakannya.

"Cincin ilang. Lupa di mana," jawab Elly singkat saat ditemui Trans TV, Senin (21/12/2020).

1. Cincin Kegedean dan Jatuh

Jawaban Elly itu tentu membuat awak media makin penasaran. Dari penuturan ibunda Ulfi Damayanti itu, cincin pernikahannya terlalu besar untuk jarinya sehingga kedodoran dan jatuh.

"Emang cincinnya kegedean, tadi jatuh pas turun mobil. Emang gede cincinnya 10 gram. Masih pusing nih ilang," sambung wanita yang sempat jadi koordinator penonton bayaran tersebut.

2. Pernikahan Settingan?

Seperti diketahui, selama ini banyak desas-desus yang menyebut jika pernikahan antara Mpok Elly dan Aher hanyalah settingan belaka. Bahkan, kabar itu diungkap sendiri oleh sang buah hati, Ulfi. Namun Elly tetap keukeuh menegaskan jika pernikahan kelimanya ini memang benar adanya.

"Emang jarinya mengecil jadinya cincinnya kegedean," tutupnya.