Belum Mau Cari Pengganti Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Mau Fokus Kuliah Dulu

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 04 Oktober 2019 13:12 WIB
Belum Mau Cari Pengganti Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Mau Fokus Kuliah Dulu

Kapanlagi.com - Jalinan kasih Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier telah berakhir. Namun begitu, tidak membuat komunikasi di antara mereka, ikut kena imbas. Keduanya masih menjaga hubungan baik dengan tidak memutus tali silaturahmi.

"Hubungan baik-baik saja. Sebagai sahabat. Masih komunikasi tapi enggak selalu sering," ujar Prilly ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku kini masih menjomblo. Ia tak mau tergesa-gesa untuk mencari pengganti Maxime.

1 dari 2 halaman

1. Mau Kuliah Dulu

Mau Kuliah Dulu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
"Ya nantilah. Aku fokus di karier dan kuliah dulu. Sekarang kan sudah semester lima, kerjaan juga lagi banyak banget dan nggak ada waktu main,"

Prilly dengan Maxime sudah menjalin kasih sejak beberapa tahun lalu. Isu mereka putus pun berembus ketika keduanya menghapus beberapa foto mesra mereka di akun Instagram masing-masing.

Namun Prilly baru mau berterus terang jika hubungannya dengan Maxime telah kandas, baru-baru ini. Setelah beberapa tahun bersama, ternyata hubungan itu kandas di tengah jalan.
2 dari 2 halaman

2. Belum Siap Menikah

Sebelumnya, Prilly menegaskan bahwa ia belum siap untuk menikah. Prilly juga mengungkap bahwa pernikahan itu nggak bisa dipaksakan, bahkan jika demi usia yang makin menua.

"Setiap orang punya jalan hidup masing-masing, ada yang diberi kemapanan pekerjaan tapi belum siap secara mental dan batin jadi memang menikah itu tidak bisa dipaksa hanya karena alasan umur," tulisnya.

Lebih lanjut, pernikahan bagi Prilly bukanlah hal yang mudah. "Pernikahan buat aku adalah lembaran baru untuk memulai hidup yang baru, tidak semudah kelihatannya dan seindah postingan romantis suami istri di instagram, bukan sok tau tapi aku belajar dari orang tua dan orang terdekatku," imbuh aktris 22 tahun ini.

(kpl/dan/phi)


Reporter:  

Dadan Deva

↑