Belum Mau Pulang ke Indonesia, Tiga Setia Gara Ungkap Miskom dengan Nikita Mirzani

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 17 September 2019 12:38 WIB
Belum Mau Pulang ke Indonesia, Tiga Setia Gara Ungkap Miskom dengan Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut Tiga Setia Gara plin-plan lantaran tidak mau ditolong, dibantah oleh aktris yang sekarang tinggal di Amerika Serikat tersebut. Tak lama setelah Nikita buka suara, Tiga menyebut ada kesalahpahaman yang kemudian menjadi berita di Indonesia.

"Ini ada kesalahpahaman tentang artikel yang kalian baca, itu lebay. Pembicaraan gue dengan Niki, gak selebay itu. Untuk Nikita Mirzani, dia apa adanya, gua akuin dia baik. Dia DM saya duluan. Dia bertanya keadaan saya gimana, dan mau menolong, kalau mau pulang saya bayarin," ujar Tiga dalam video yang tayang di Insta Story akun pribadinya, @tigawat.

Sebelumnya, Tiga membeberkan beberapa pesan pribadinya dengan Nikita. Ia juga menunjukkan WhatsApp yang ia kirim ke Nikita yang kemudian menjadi sebuah kesalahpahaman.

1 dari 3 halaman

1. Jadi Artis di Indonesia Tak Bisa Kaya

Jadi Artis di Indonesia Tak Bisa Kaya © instagram.com/tigawat
Masih dalam rekaman video, Tiga menyatakan bahwa sebenarnya ia memiliki uang untuk pulang. Tetapi semua kartunya ada di tangan James, suami yang diduga sudah melakukan kekerasan kepadanya.

"Jujur, saya ada uang, tapi kartunya kan kartu laki gua. Oke dibayarin, cuman saya bingung lagi, kalo balik ke Indonesia gue kerja apa. Saya bisa balik lagi jadi penulis, jadi pemain band, jadi aktor, jadi model, jadi apa. Cuman, elu tau kan, ya gimana ya, sepengalaman gua jadi artis di Indonesia gak bisa bikin gue kaya," ujarnya

2 dari 3 halaman

2. Banyak Komentar Negatif

Banyak Komentar Negatif © instagram.com/tigawat
Yang kemudian semakin membuat Tiga berpikir ulang adalah komen dari netizen. Setelah curhatannya di Insta Story kemarin, follower Tiga memang meningkat drastis.

"Apalagi orang-orang seperti elu pada, nih komen-komen yang baru-baru folower gue yang makin banyak, gue juga gak berharap follower gue sebanyak itu, tiba-tiba nge-judge, katanya gue inilah gue itulah. Ya itu yang semakin bikin gue lebih baik gue karir di sini. Orang yang gak mikir colour, nggak mikir kelakuan, nggak mikir apa," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Nikita Tawarkan Bantuan

Nikita Tawarkan Bantuan © instagram.com/tigawat
Beberapa jam lalu, Nikita Mirzani terlihat menghubungi Tiga Setia Gara via DM. Pentolan band Silly Riot itu mengaku ke Niki kalau ia sudah tidak memiliki uang.

"Oke dibayarin ya. Sekarang bisa keluar rumah nggak? Ada paspor? Nggak usah bawa barang-barang, bawa diri aja sama paspor," tulis Nikita Mirzani.

Meski sudah mendapat bantuan dari Nikita Mirzani, Tiga Setia Gara masih bingung. Pasalnya baru saja suaminya memohon permintaan maaf.

"Suami aku 30 menit yang lalu bilang katanya oke kalau pulang sana aja ke Indonesia tapi barusan dia bilang minta maaf karena akan berubah. Aku bingung Niki, nggak ada orang Indonesia di sini yang bisa aku ajak bicara," ungkap Tiga Setia Gara.

"Adeuh," jawab Niki singkat.

(kpl/phi)


↑