Belum Menikah, Bianca Liza Pernah Tolak Pria Kaya Pemilik Private Jet

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 29 November 2019 14:48 WIB
Belum Menikah, Bianca Liza Pernah Tolak Pria Kaya Pemilik Private Jet

Kapanlagi.com - Rupanya presenter Bianca Liza pernah dekat dengan lelaki kaya raya. Hal itu pun diungkap blak-blakan saat berbincang di YouTube channel Ussy Sulistiawaty. Bahkan Ussy sendiri mengetahui bagaimana jalinan Bianca kala itu.

Selidik punya selidik, ternyata Ussy sendiri yang mempertemukan dan jadi mak comblang mereka. Ketika itu Ussy merasa gemas melihat sosok Bianca ini yang cantik namun masih sendiri.

"Aku kebetulan punya temen yang behhh behhh behh. Orangnya baik, dan waktu itu orangnya single dari pulau yang samalah kayak mantan suami aku (Kalimantan). Nah akhirnya dipertemukan dan kenalan. Jadi mak comblang gitu (aku) ceritanya," ungkap Ussy Sulistiawaty.

 

1 dari 2 halaman

1. Tidak Ada Chemistry

Tak hanya baik, ternyata pria yang dikenalkan Ussy pada Bianca Liza ini juga kaya. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Bianca sering memakai private jet milik lelaki tersebut.

Namun sayang, hubungan itu pun tak bisa berlanjut ke dalam jalinan kasih. "Kenapa, kurang apa. Padahal tu ya, kemana-mana naiknya tu ya kalau kita kan yang paling hits misalnya pesawat di atasnya bisnis class itu kan ada lagi ya, yang sering artis-artis itu pada pake itu. Kalau dia mah bukan, naiknya private jet," tanya Ussy penasaran.

"Cuma jalan doang. Sempet aku analisa, sempetlah di masa-masa cobalah gitu. Tapi emang tidak ada chemistry ke arah ke situ," jawab Bianca.

2 dari 2 halaman

2. Nyambung Ngobrol Sampai Tua

Nyambung Ngobrol Sampai Tua (credit: Ussy Andhika Official YouTube)
Bianca punya alasannya sendiri. Baginya, pasangan itu selalu ada di sampingnya sampai tua nanti. Maka dari itu, ngobrol dan nyambung itu menjadi wajib hukumnya.

"Ngobrolnya kurang nyambung. Kalau menurut aku, pernikahan itu ketika lo bisa ngobrolin apapun dengan pasangan sampai tua. Kalau sudah tua nafsu dan seks kan menurun," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑