Belum Pada Menikah, Meriam Bellina Minta Anak-Anaknya Kejar Kepuasan Dulu

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 07 November 2019 16:05 WIB
Belum Pada Menikah, Meriam Bellina Minta Anak-Anaknya Kejar Kepuasan Dulu

Kapanlagi.com - Aktris senior Meriam Bellina masih terus eksis di dunia hiburan sampai sekarang. Bahkan ia pun sampai lupa telah bermain berapa judul sinetron. Yang pasti lebih dari 100 judul melihat film yang sudah ia bintangi saja sudah 170 lebih.

Tak hanya di dunia seni peran saja, Meriam Bellina juga pernah jajaki industri musik dengan mengeluarkan 19 album. Tentu ia termasuk salah satu bintang yang penuh bakat.

Biasa soal kehidupannya, ia dianugerahi dua orang anak, laki-laki semua bernama Abel Poetra Abdi dan Nigel Philo Abdi. Keduanya jagoannya itu pun kini telah dewasa.

1 dari 2 halaman

1. Anak Meriam Bellina Belum Nikah

Diakui Meriam jika anak laki-lakinya itu tengah jajaki bisnis. Bahkan terjatuh dan kemudian bangkit lagi juga dilalui dalam bisnis. Tak heran jika keduanya belum menikah namun Meriam pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Saya orang yang beranggapan kalau laki-laki sebaiknya produktif dulu, kejar karier dulu, kejar kepuasan. Udah mateng baru (nikah). Soalnya saya lihat anak sekarang muda-muda udah pada kawin," ungkap Meriam saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

2 dari 2 halaman

2. Meriam Bellina Nangis Saat Beri Pesan

Meriam Bellina Nangis Saat Beri Pesan (credit: Trans 7 Official YouTube)
Ada sebuah pesan yang diberikan Meriam Bellina untuk kedua buah hatinya itu. Yakni harus menjadi diri sendiri. Meriam juga merasa pasti ada beban tersendiri bagi Abel dan Nigel karena menjadi anak seorang artis besar.

"Jadilah diri sendiri, be yourself gitu lho. Nggak ada yang harus kalian buktikan pada mama. Ya soalnya kadang-kadang ngeliat orangtua tu selalu nge-push anaknya supaya menjadi yang mereka inginkan, itu saya gak mau. Saya mau mereka menjadi apa yang mereka inginkan, bukan apa yang saya inginkan," pungkas Meriam sambil menyeka air matanya.

(kpl/gen)


↑