Belum Punya Pasangan Baru, Christy Jusung Trauma?

Helmi Romadhon | 02 Juni 2016, 05:30 WIB
Belum Punya Pasangan Baru, Christy Jusung Trauma?
Kapanlagi.com - Pasca bercerai dari Jay Alatas, artis cantik Christy Jusung masih belum terlihat punya gandengan baru. Sekarang, wanita 33 tahun ini masih fokus untuk mengurusi bisnisnya di bidang kesehatan.

Christy sendiri tak mau ambil pusing soal pasangan. Tak mau lagi gagal menjalani biduk rumah tangga, pemain sinetron Inayah ini menjalani hidupnya dengan santai.

"Kalau yang satu itu nggak mau difokusin banget karena nanti akhirnya jadi kayak gimana gitu. Sekarang sih aku jalani aja, karena bukan keharusan juga punya kekasih," jelasnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5).

Christy Jusung tak ambil pusing soal pasangan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoChristy Jusung tak ambil pusing soal pasangan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Keluarga Christy sendiri sebenarnya sudah memberikan restu untuknya membangun rumah tangga lagi. Namun karena belum siap, Christy memutuskan untuk sendiri dulu.

"Emang kenapa? Kan nggak papa sendiri. Orang sendiri bukan berarti kesepian. Ada juga orang yang punya pasangan tapi hatinya sepi. Aku sih jalani aja karena punya teman, keluarga, insya Allah nggak akan sendirian," lanjutnya.

Saat ditanya apakah ada trauma untuk membangun biduk rumah tangga lagi, Chirsty pun menanggapinya dengan guyonan. "Trauma? Trauma Marissa? Nggak lah," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho