Belum Resmi Cerai, Suami Ismi Azis Serumah Dengan WIL

Noviana Indah TW | 20 Januari 2010, 12:05 WIB
Belum Resmi Cerai, Suami Ismi Azis Serumah Dengan WIL
Kapanlagi.com - Tak salah jika Ismi Azis mengaku amat ingin bercerai dengan sang suami. Ismi yang mengaku sudah beberapa kali diselingkuhi oleh suaminya itu bahkan juga mendengar kabar tak mengenakkan yang mengatakan jika suaminya sudah tinggal serumah dengan wanita lain.

"Selama ini saya emang udah mendengar tentang hal itu. Namun kemarin, sekitar seminggu yang lalu, Allah telah membuktikan dan memperlihatkan kepada saya kalau suami saya dan perempuan itu udah sering bersama," tutur Ismi saat ditemui di kediamannya di Kompleks TVRI, Kemanggisan, Jakbar, Selasa (19/01).

Rupanya, saat itu Ismi sedang makan di KFC Gunawarman, Kebayoran Baru, Jaksel. Dan kebetulan, sang suami juga makan di sana bersama perempuan yang ditengarai sebagai WIL-nya.

"Nggak bertegur sapa sama sekali. Saya melihat mereka, namun saya nggak tahu mereka melihat saya atau berlagak cuek. Abis itu saya langsung pergi. Yang pasti saya bersyukur banget karena langkah yang saya tempuh ini adalah langkah yang tepat," tambahnya.

Sementara itu, disinggung masalah hak asuh anak, Ismi tegas menjawab jika anak mereka akan tinggal bersama dirinya.

"Insya Allah sama saya karena dari awal udah ada kesepakatan soal anak. Biasanya dia (suami Ismi -red) minta untuk ketemu ama anak saya, namun anak saya nggak mau," pungkas Ismi.   (kpl/ato/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW