Belum Seminggu Alami Keguguran, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Siap Lakukan Program Hamil Lagi

Senin, 23 Agustus 2021 17:55 WIB
Belum Seminggu Alami Keguguran, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Siap Lakukan Program Hamil Lagi
Instagram @vickyprasetyo

Kapanlagi.com - Kesedihan baru saja dirasakan oleh pasangan suami istri, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Pasalnya, janin yang ada dikandungan Kalina baru saja keguguran. Meski begitu, Kalina mengaku ia dan Vicky Prasetyo tak akan menyerah. Keduanya akan menjalani lagi program untuk memiliki keturunan dalam waktu dekat.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengatakan, dari beberapa informasi yang ia peroleh, biasanya setelah keguguran dan jalani tindakan kuret, seorang wanita akan lebih cepat mengandung atau hamil lagi. Maka dari itu ia pun optikis bisa hamil lagi dalam waktu dekat.

1. Optimis

"Insya Allah. Aku optimis," ucap Kalina Ocktaranny ketika ditemui bersama Vicky Prasetyo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

Kalina mengaku, setelah alami keguguran ia berserah diri kepada Allah SWT agar bisa memiliki keturunan dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Baginya, keguguran kemarin membuatnya mendapatkan pelajaran berharga mengenai kehamilan. "Kan memang aku mau punya keturunan lagi. Kalau memang diberikan lagi ya mudah-mudahan akan dijaga," ujar Kalina.

2. Tak Akan Menunda

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Vicky Prasetyo juga ikut memastikan keinginan Kalina Ocktaranny, istrinya. Dirinya menegaskan jika akan langsung melakukan program anak lagi, jika memang rahim sang istri sudah bersih pasca lakukan kuret.

"Insya Allah langsung lah, kita tidak menunda. Ya kembali lagi, kalau Allah mempercayakan lagi kita dititipkan keturunan memang rezeki buat kita," pungkas Vicky Prasetyo.