Belum Siap Nikah Lagi, Tessa Kaunang Masih Trauma Dengan Sandy

Guntur Merdekawan | 28 Desember 2015, 08:15 WIB
Belum Siap Nikah Lagi, Tessa Kaunang Masih Trauma Dengan Sandy
Kapanlagi.com - Setelah membangun biduk rumah tangga selama sekitar 8 tahun lamanya, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa resmi cerai pada 2014 silam. Keduanya beralasan jika sudah tidak ada lagi kecocokan yang membuat hubungan mereka tak bisa dipertahankan.

Uniknya ketika ditemui di kediamannya baru-baru ini, Tessa masih memajang foto-foto ketika bersama Sandy di kediamannya. Bukannya tak bisa move on, rupanya Ia punya alasan tersendiri kenapa melakukan hal itu.

"Saya berpikir rumah ini punya anak-anak, saya berharap Sandy seperti itu. Jadi saya biarkan begitu saja, jadi kalau saya menikah lagi, saya akan punya rumah lagi, nggak akan tinggal di sini," ujarnya.

Tessa masih trauma dengan Sandy Tumiwa © KapanLagi.com®/Budy SantosoTessa masih trauma dengan Sandy Tumiwa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Jika Sandy sudah bisa langsung move on dan menikah lagi, lain ceritanya dengan Tessa. Pemeran film BEBEK BELUR itu hingga kini masih memilih untuk hidup sebagai seorang single parents. Apa alasannya?

"Iya suatu saat (nikah lagi), tapi belum tau kapan. Kalau dekat sama orang ada, tapi cuma pendekatan. Belum mengarah ke yang serius," sambungnya.

Tessa rupanya masih trauma jika harus menjalin hubungan serius lagi. Ia menyebutkan kriteria-kriteria pria idaman yang hendak jadi suaminya suatu saat nanti.

"Ya saya trauma. Saya berharap tidak seperti yang kemarin, lebih yang teliti, lebih yang beriman dengan Tuhan, lebih bertanggung jawab, care dengan keluarga," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi