Belum Tercantum di Situs DPR RI, Pendidikan Terakhir Mulan Jameela Dipertanyakan

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 04 Oktober 2019 15:29 WIB
Belum Tercantum di Situs DPR RI, Pendidikan Terakhir Mulan Jameela Dipertanyakan

Kapanlagi.com - Riwayat pendidikan Mulan Jameela masih menjadi misteri hingga saat ini. Meski sudah resmi ditetapkan sebagai anggota DPR RI periode 2019 - 2024, namun apa pendidikan terakhir istri Ahmad Dhani ini belum terungkap.

Dilansir dari laman resmi DPR RI, www.dpr.ri.go belum ada data mengenai riwayat pendidikan perempuan bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini. Ketika KapanLagi.com membuka profil Mulan Jameela, baru ada fotonya saja yang terpasang di sana.

Sementara kolom riwayat pendidikan tampak masih kosong. Demikian pula dengan data-data lainnya seperti Riwayat Pekerjaan, Riwayat Organisasi, Riwayat Pergerakan dan Riwayat Penghargaan.

1 dari 2 halaman

1. Belum Update?

Belum Update? © dpr.go.id/blog/profil/id/1750
Tampaknya, karena posisi Mulan di DPR RI masih baru, data mengenai dirinya belum diupdate oleh staf setempat. Kosongnya laman-laman riwayat ini juga dialami oleh Krisdayanti yang juga baru menjadi anggota DPR RI tahun ini.

Namun untuk anggota DPR RI yang sudah pernah menjabat sebelumnya, sudah ada data yang tersimpan. Seperti milik artis Rieke Dyah Pitaloka dan Rachel Maryam.

Sementara nasib data yang nggak kalah kosongnya adalah milik Tommy Kurniawan. Yang bahkan fotonya pun belum dipajang di laman resmi DPR RI.

2 dari 2 halaman

2. Mulan Kuliah

Mulan Kuliah © instagram.com/mulanjameela1
Soal apa pendidikan terakhirnya, Mulan pernah mengaku bahwa dirinya dulu pernah kuliah. Tanpa menyebutkan nama kampus, Mulan mengunggah foto ketika melakukan KKL di Bali.

Foto tersebut diunggah Mulan pada tahun 2018 silam. Ia berpose dengan beberapa temannya, dan memberi tebakan ke netizen, yang mana dirinya ketika masa kuliah.

Tetapi apa nama kampus dan jurusannya, Mulan sama sekali tak membuka suara. Lalu kapankah laman riwayat pendidikan Mulan akan muncul? Tunggu saja updatenya di sini.

(kpl/phi)


↑