Belum Tuntas, Richard Kyle Ternyata Harus Jalani Operasi Lagi

Kistin Septiyani | Jum'at, 15 November 2019 22:01 WIB
Belum Tuntas, Richard Kyle Ternyata Harus Jalani Operasi Lagi

Kapanlagi.com - Richard Kyle diketahui menjalani operasi di bagian kakinya beberapa waktu lalu. Namun kekasih Jessica Iskandar ini nampaknya perlahan telah kembali pulih.

Saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11/2019) kemarin, Richard Kyle mengungkapkan bahwa dirinya dalam kondisi yang cukup baik. Ia mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ia dan Jedar akan kembali ke Australia.

"Baik, udah pulang, udah balik lagi ke Jakarta tapi sebentar lagi mau balik ke Australia soalnya masih lanjut lagi mau operasi," ujar Richard.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Tak Bisa berjalan

Paska operasi yang dijalaninya, Richard mengaku sempat tak bisa berjalan. Beruntungnya, hal ini hanya berlangsung selama satu minggu.

"Iya seminggu aja (tidak bisa jalan). Kan seminggu tetap di rumah sakit. Terus pas keluar dari rumah sakit pakai tongkat sehari dua hari terus udah," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Bengkak

Masih Bengkak ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Richard menambahkan bahwa kakinya memang masih mengalami pembengkakkan. Meski begitu dokter yang menanganinya mengungkapkan bahwa kakinya sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik.

"Sekarang udah oke sih sedikit bengkak tapi masih harus naik kaki buat nggak bikin bengkak sih tapi dokter bilang ya udah oke. Soalnya udah lepas jaitan semua keliatan bagus," imbuhnya.

(kpl/apt/TIN)


↑