Belum Ungkap Sosok Kekasih, Tessa Kaunang: Tunggu Tanggal Main!

Galuh Esti Nugraini | 16 Maret 2018, 08:59 WIB
Belum Ungkap Sosok Kekasih, Tessa Kaunang: Tunggu Tanggal Main!

Kapanlagi.com - Kini Tessa Kaunang dapat bernapas lega. Pasalnya kasus hak asuh anak dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa sepakat berdamai. Tessa kini dapat melanjutkan aktivitas bersama anak dan kekasihnya.

Meski ia masih menutupi sosok kekasihnya. Ia tetap akan mempublikasikan di saat yang tepat. Sebenarnya tak ada hal yang perlu ditutupi.

"Ga ditutupin kok cuma dipotong ya ga papa cuma nunggu waktu yang tepat dengan kondisi yang baik kemudian semuanya lah jadi makanya saya berani membuka sedikit lah. Tunggu tanggal main pokoknya urusan saya udah selesai," ucap Tessa Kaunang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, Irsan Gusfianto, Kamis (15/3).

Kemesraan keduanya semakin hangat dalam foto-foto yang diunggah Tessa di akun sosmednya. Ketika itu Tessa terlihat merayakan kenaikan pangkat dari kekasihnya tersebut. Diketahui, profesi dari kekasih Tessa kaunang ini seorang pilot.

"Iya statusnya single punya anak," ujar Tessa.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa damai dalam gugatan hak asuh anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTessa Kaunang dan Sandy Tumiwa damai dalam gugatan hak asuh anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk melanjutkan kembali kehidupannya. Tessa Kaunang ingin diberikan yang terbaik. Terkait dengan hubungannya dengan Sandy Tumiwa, sudah bukan lagi urusan Tessa. Kini mereka mengurus urusan pribadinya masing-masing.

"Kalo nikah lagi mah urusan gua kali, dia nikah berapa kali juga gak gua urusin hahaha. Harusnya itu sudah urusan pribadi yak," ucap ibu dua anak tersebut.

"Itu urusan pribadi satu sama lain untuk melanjutkan hidup masing," ungkap Sunan Kalijaga menambahkan.

Namun yang pasti, Tessa merasa senang dengan permasalahan ini akhirnya selesai. Ia akan melanjutkan hidupnya yang sekarang. Semoga mediasi yang telah dilakukan tidak ada pihak yang melanggar.

"Seneng lah pastinya karena setiap kita punya masalah tapi ternyata bisa dilewatin pasti lega sekarang, tinggal gimana saya menjalankan kehidupan ke depan. Tadi pengacara Sandy juga bilang sama saya 'maaf dengan semua kejadian ini' dia nanya, 'dimaafin ga' ya saya maafin, Tuhan aja pemaaf masa kita manusia ga maafkan' sekarang tinggal menjalani kehidupan yang sekarang, pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:  

Sahal Fadhli