Ben Kasyafani Ingin Sekolah Bola di Inggris

Ahmat Effendi | 30 November 2011, 07:22 WIB
Ben Kasyafani Ingin Sekolah Bola di Inggris
Kapanlagi.com - Suami artis Marshanda, Ben Kasyafani mengaku sebagai orang yang menyukai olahraga. Berbagai cabang pun pernah ia coba, bahkan ia sempat memiliki mimpi untuk sekolah sepak bola di Inggris.

"Gue main bola suka, basket juga suka, lari juga. Yang penting aktif berlari, nge-gym. Kalau lagi nggak olahraga dan gak ada kegiatan, gue suka banget nonton channel-channel olahraga kayak ESPN, atau Star World. Seneng aja lihatnya," ucap Ben Kasyafani ditemui di acara SFC Cup 2011 di Stadion Lebak Bulus, Jaksel, Selasa (29/11).

Hingga saat ini Ben masih rutin berolahraga. Pentingnya kesehatan benar-benar ia sadari. Meski jadwalnya cukup padat, Ben berusaha meluangkan waktu seminggu dua kali.

"Sampai sekarang juga masih rutin bermain sepak bola. Ya seminggu bisa main dua kali. Kalau lagi nggak ada syuting, ya diluangkan main bolanya," katanya.

Ben mengungkap impian masa kecilnya, di mana ia bercita-cita bisa menjadi pemain sepak bola profesional dan sekolah di negeri asing. "Kalau boleh ngulang waktu sih, maunya jadi pemain bola profesional. Sejak SMP mau sekolah bola di Inggris, Italia atau Australia yang sekarang mulai bagus sepak bolanya. Tapi karena nyokap waktu itu minta buat pikir-pikir kalau mau jadi pemain bola, ya sudah. Menyesal sih enggak," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi