Ben Kasyafani Pernah Cidera Parah

Ahmat Effendi | 30 November 2011, 08:22 WIB
Ben Kasyafani Pernah Cidera Parah
Kapanlagi.com - Serunya bermain bola tentu tak bisa ditahan oleh anak-anak. Begitu juga bagi presenter Ben Kasyafani yang mengaku begitu menyukai olahraga si kulit bundar ini. Bahkan saking serunya ia main bola, Ben pernah mengalami cidera yang lumayan parah.

"Karena senang maen bola, cidera itu jadi hal yang wajar. Keseleo, sampai kakinya muter juga pernah. Sampai ke tukang urut, dan harus istirahat dan nggak main bola selama enam bulan. Tapi tiga bulan udah nekad main lagi, makanya kena lagi. Sekarang sih kalau main bola lebih hati-hati aja, nggak kayak jaman SMP/SMA dulu," tutur Ben.

Ditemui di acara SFC Cup 2011 di Stadion Lebak Bulus, Jaksel, Selasa (29/11), Ben bercerita tentang masa lalunya. Menurutnya saat masih kecil ia suka main bola sampai baju kotor semua.

"Kalau dulu tuh maen bola tuh bajunya pada kotor semua. Tapi sekarang malah bersih banget. Kurang fight aja. Lagian kan gue bukan atlet....hehe...maen bola ya buat fun aja kalau sekarang," katanya.

Pernah mengalami cidera yang parah, Ben bagi-bagi tips agar tidak terkena hal yang sama dengannya. "Untuk menghindari cidera ya biasanya harus cukup istirahat dan tidur cukup. Pemanasan udah pasti dan bermain hati-hati," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi