Benarkah Ayu Gani Merasa Tertekan di Asia's Next Top Model?

Nadia Adibie | 25 Juni 2015, 08:50 WIB
Benarkah Ayu Gani Merasa Tertekan di Asia's Next Top Model?
Kapanlagi.com - Sosok Ayu Gani menjadi perhatian publik karena kemenangannya menjadi juara di ajang bergengsi Asia's Next Top Model 3. Setelah perjalanan yang cukup panjang, Gani keluar mengalahkan dua finalis lainnya dari Singapura dan Filipina.

Namun tahukah kamu bahwa Gani ternyata sempat merasa grogi saat mengikuti ajang ini? Ia pun mengaku pernah merasa stress lantaran persaingan yang super ketat.

Gani sempat merasa stres di ANTM 3. Foto: KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGani sempat merasa stres di ANTM 3. Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Pressure banget dari minggu pertama sampai terakhir aku nggak pernah ikut kompetisi dan mereka benar-benar kompetitif. Dan kamera selalu diikutin kita sampai ke toilet diikuti," pungkasnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Gani juga membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan kamera di mana-mana. "Minggu-minggu pertama stress banget karena aku masih harus menyesuaikan rumah penuh kamera dan ada satu dua produser, pakai clip on kemana-mana. Kalau kita gosip kedengaran kita merasa diikuti dan diawasi," lanjutnya.

Meski begitu, Gani tetap merasa bersyukur bisa merasakan pengalaman luar biasa ini. Baginya, bertemu dengan para wanita dari sederet negara tetangga sangat membanggakan.

"Menyenangkan aku ketemu 14 org dari negara berbeda kita dekat banget sering masak bareng, kayak liburan, dan deket sampai sekarang," tutupnya.

(kpl/pur/nad)

Reporter:   Mathias Purwanto.

Christie's Seribu Kali Cinta the Series