Benarkah Pernikahan Bella Shofie Masuk Dalam Penistaan Agama?

Fitrah Ardiyanti | 01 Juni 2015, 21:15 WIB
Benarkah Pernikahan Bella Shofie Masuk Dalam Penistaan Agama?
Kapanlagi.com - Bella Shofie kini sedang berbunga-bunga, karena sudah resmi menyandang status istri pengusaha sukses nan kaya raya, Suryono. Namun, kebahagiaannya ini sedikit tercoreng karena terkuaknya fakta bahwa Suryono telah mempunyai istri.

Bella nampak santai dan cuek menghadapi kabar ini. Ia tetap menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan seperti biasa. Baginya, tak ada yang dapat mengusik kebahagiaannya sekarang.

Di jagad Instagram, ada sebuah akun bernama bellashofie_settingan yang selalu membeberkan fakta-fakta cukup mengejutkan, seperti yang satu ini. Admin akun ini mengunggah sebuah foto notes yang dikirimkan oleh salah satu followersnya dan juga haters Bella.

Dalam notes ini, sang netizen membeberkan fakta bahwa pernikahan Bella Shofie bisa saja dianggap sebagai sebuah penistaan agama. Kok bisa?

Benarkah pernikahan Bella Shofie bisa dianggap sebagai penistaan agama?/©instagram.com/bellashofie_settinganBenarkah pernikahan Bella Shofie bisa dianggap sebagai penistaan agama?/©instagram.com/bellashofie_settingan

Ya, menurut akun ini, Bella mencampuradukkan ajaran Islam dengan ajaran non-Muslim. Bella memang menggelar akad nikah secara Islam namun menggelar resepsi dengan gaya internasional. Sang netizen mempermasalahkan gaya ini yang lebih sering dipakai di gereja.

Sang admin yang nampaknya membenci Bella pun terlihat ikut memanaskan suasana. Jadi, menurut KLovers gimana, nih? Tinggalkan komentar yang bijak, ya.

(kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti