Glenn Fredly Ingin Fokus Jadi Produser?

Darmadi Sasongko | 15 Januari 2010, 18:10 WIB
Glenn Fredly Ingin Fokus Jadi Produser?
Kapanlagi.com - Banyak keraguan saat muncul kabar rencana penyanyi Glenn Fredly yang akan pensiun dari panggung musik tanah air. Pengamat musik Bens Leo, termasuk orang yang tidak yakin dengan berita itu. Apalagi sepanjang karir, dirinya mengaku telah banyak mengenal mantan suami Sandra Dewi itu.

"Saya tahu Glenn Fredly sejak dia masih kelas 1 SMA. Saya tahu karena dia sering nyanyi musik jazz. Kalau tentang kabar dia mau berhenti, saya adalah orang pertama yang tidak percaya. Karena menurut saya dia tidak mempunyai keahlian lain selain menyanyi," ungkap Bens Leo saat dihubungi KapanLagi.com, Jumat (15/01/2010).

Mengenai isu tubuh Glenn yang semakin kurus akibat terinfeksi HIV/AIDS, Bens pun tak bisa mempercayai hal itu, lantaran sejak dirinya kenal tubuhnya memang juga tidak pernah gemuk.

"Sayang sekali kalau dia tiba-tiba berhenti bernyanyi, karena penghasilan dia yang saya tahu itu sekitar Rp60 juta sampai Rp70 juta sekali manggung bersama bandnya," terangnya.

Sebagai seorang pengamat musik, di mata Bens sosok Glenn sebagai pribadi yang unik. Seorang penyanyi, pencipta lagu dan sekaligus produser rekaman. "Intinya bisnis dia itu ada di musik. Di Indonesia jarang sekali orang seperti Glenn," tegasnya.

"Menurut saya mungkin dia tidak berhenti tapi mengurangi aktivitas menyanyi dan konsen menjadi produser seperti Ahmad Dhani," pungkasnya.    (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko