Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bens Leo Meninggal Dunia, Indonesia Kehilangan Pengamat Musik Senior

Senin, 29 November 2021 09:43 WIB
Bens Leo Meninggal Dunia, Indonesia Kehilangan Pengamat Musik Senior
Bens Leo meninggal dunia (credit: instagram.com/bensleo52)

Kapanlagi.com - Satu lagi kabar duka datang dari dunia entertainment Indonesia. Pengamat musik yang sering dimintai pendapatnya mengenai dunia musik, Bens Leo, meninggal dunia dalam usia 69 tahun.

Keluarga pria bernama asli Benedictus Benny Hadi Utomo ini yang mengumumkan kepergian mendiang. Bens meninggal pada hari Senin (29/11/2021) pada pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Tanpa mengurangi rasa terima kasih atas perhatian dan penghirmatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan menaati protokol kesehatan COVID-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," begitu bunyi pernyataan dari keluarga Bens Leo.

1. Indonesia Kehilangan Pemerhati Musik

Gambar

Salah satu yang kehilangan Bens Leo adalah sesama pengamat musik dan wartawan, Adib Hidayat. Adib pun mengunggah foto mendiang di Instagram untuk mengabarkan berita duka ini.

"Selamat jalan Mas @bensleo52. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantaikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @riahdradjat pukul 08.24 WIB pagi ini."

Selamat jalan Bens Leo. Terima kasih sudah memberikan informasi dan pengetahuannya tentang dunia musik. Semoga mendiang tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa.