Bens Leo Yakin Glenn Segera Balik ke Jakarta

Darmadi Sasongko | 15 Januari 2010, 21:03 WIB
Bens Leo Yakin Glenn Segera Balik ke Jakarta
Kapanlagi.com - Kepulangan Glenn Fredly ke Ambon, Maluku, diyakini pengamat musik Bens Leo, bukan berarti sepenuhnya mantan suami Dewi Sandra itu akan meninggalkan dunia musik.

"Jadi kalau dia pulang ke Maluku, saya kira nggak akan lama. Paling beberapa bulan saja habis itu pulang ke Jakarta. Yang ada kalau dia berhenti nanti didemo sama penggemarnya," ungkap Bens Leo saat dihubungi KapanLagi.com, Jumat (15/01/2010).

"Saya pernah lihat dia di Balikpapan sedang menyanyi di sebuah mal, pakai gitar akustik. Di situ ramai sekali penontonnya. Dia seperti Iwan Fals di balada, tapi dia menjadi diri sendiri di musik jazz. Saya kenal dia sangat dekat," tambahnya.

Bens juga kembali mengungkapkan ketidakpercayaannya, kalau Glenn tertular HIV/AIDS, seperti digosipkan banyak media. Sebagai kawan dekat, Bens meminta wartawan tidak sembarangan memberitakan.

"Saya nggak percaya juga kalau kurusnya seseorang itu karena HIV. Seharusnya itu diklarifikasi dan jangan diberitakan yang negatif. Saya lihat waktu SMA dia lebih kurus dari sekarang," tegasnya mengakhiri.     (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko