Bentar Lagi Lahiran, Tasya Farasya Packing Baju Sampai Berkoper-Koper

Selasa, 02 Juni 2020 16:14 WIB
Bentar Lagi Lahiran, Tasya Farasya Packing Baju Sampai Berkoper-Koper

Kapanlagi.com - Menikah dengan Ahmad Assegaf pada 18 Februari 2018 lalu, kini Tasya Farasya tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Usia kehamilan yang sudah memasuki akhir trimester ketiga membuat Tasya senang sekaligus deg-degan.

Mendekati waktu persalinan, Tasya sudah mempersiapkan sejumlah kebutuhan. Mulai dari kamar bayi sampai pakaian dan berbagai barang yang diperlukan untuk sang buah hati.

Baru-baru ini Tasya Farasya memperlihatkan sejumlah tas yang akan ia bawa ke rumah sakit saat melahirkan nanti. Nggak cuma satu, Tasya membutuhkan beberapa tas untuk membawa berbagai perlengkapan bayinya.

1 dari 3 halaman

1. Disangka Mau Liburan

Saking banyaknya barang yang dipacking, sejumlah netizen bahkan mengira kalau Tasya Farasya bakal pergi berlibur.

"Buat yang nanya aku ke mana, ini aku packing buat lahiran. Dan ada yang kayak (bilang), 'Banyak banget, itu mau lahiran atau mau liburan'," tutur Tasya dalam unggahan instagram story-nya, Senin (1/6).

2 dari 3 halaman

2. Kebutuhan Sendiri Cuma Sedikit

Kebutuhan Sendiri Cuma Sedikit instagram.com/tasyafarasya
Tasya Farasya kemudian menjelaskan kalau barang yang ia bawa sebenarnya nggak banyak. Dari 3 tas yang disiapkan, hanya 1 koper yang benar-benar berisi pakaian miliknya.

"Guys please deh, ini tuh satu (tas punggung) buat barang-barang bayinya doang, kayak botol, kapas dan lain-lain. Nah yang ini (tas kulit) buat baju-baju bayinya, selimut, bantal dan kawan-kawan. Ini doang yang aku, satu koper ini. Daster, baju tidur, handuk mandi. Sebenernya ini nggak banyak," tegas Tasya.

3 dari 3 halaman

3. Maternity Shoot di Rumah

Maternity Shoot di Rumah instagram.com/tasyafarasya
Gara-gara corona, Tasya Farasya harus melakukan maternity shoot di rumah. Memanfaatkan ruangan dan segala aksesoris yang ada, Tasya berhasil membuat foto-foto maternity-nya terlihat bak di studio profesional.

(kpl/lou)