Bentuk Dukungan Kezia Warouw dan Ivan Kabul Terhadap Produk Kecantikan Lokal

Minggu, 17 Oktober 2021 22:04 WIB
Bentuk Dukungan Kezia Warouw dan Ivan Kabul Terhadap Produk Kecantikan Lokal
Kezia Warouw, Ima Sulastri dan Ivan Kabul / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bicara mengenai produk kecantikan, brand-brand lokal saat ini bisa dibilang sudah mulai naik kelas dan mendapat kepercayaan dari publik. Hal itu juga diamini oleh duo presenter kondang, Kezia Warouw dan Ivan Kabul yang belum lama ini ditunjuk jadi icon brand kecantikan Ms Glow Bandung Beuaty.

Sebagai public figur yang kerap tampil di hadapan banyak orang, Kezia dan Ivan sadar betul akan pentingnya merawat penampilan, terutama wajah. Dan mereka pun kini tak ragu lagi untuk menggunakan produk kecantikan lokal yang saat ini kualitasnya sudah tak kalah dari produk import.

"Ya seneng banget, sebuah kepercayaan besar dipercaya jadi icon MS Glow Bandung Beauty, semoga bisa menginspirasi masyarakat lain untuk pakai produk lokal," ungkap Kezia saat ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021).

Sementara itu, Ivan menuturkan jika kewajiban merawat wajah saat ini bukan sekedar tanggung jawab wanita saja. Seorang pria tak sepatutnya malu atau gengsi untuk merawat penampilan mereka agar bisa tampil oke setiap waktu.

1. Alasan Dipilihnya Kezia Warouw dan Ivan Kabul

Perlu dicatat jika Kezia dan Ivan ditunjuk sebagai icon bisnis, bukan brand ambassador. Ima Sulastri selaku pemilik MS Glow Bandung Beauty pun menuturkan alasannya menggandeng 2 presenter kenamaan tersebut.

"Kenapa saya pilih Iva dan Kezia sebagai icon? Karena mereka mewakili sekali dari sisi prestasi mereka nggak bisa diragukan, mereka juga cantik dan ganteng. Ini mereka sebagai icon store aja, ambassador kan udah ada mbak Gigi dan mas Raffi. Mereka hanya sebagai icon di toko aku," tutur Ima.

Ketiganya pun baru saja menjalani proses pemotretan di TM Studio untuk mengenalkan Kezia dan Ivan sebagai icon store. Harapannya, keterlibatan keduanya bisa turut mengorbitkan brand lokal agar lebih dipercaya oleh publik ke depannya nanti.